Selasa, 9 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


4 Tim Lolos Perempat Final Piala Dunia U-20

Posted: 09 Aug 2011 11:06 PM PDT

BOGOTA - Argentina, Meksiko Portugal dan Kolombia tembus perempat final Piala Dunia U-20 di Kolombia. Empat tempat kini masih diperebutkan delapan tim lain termasuk Brasil.
 
Kolombia lolos setelah membukukan kemenangan keempat mereka dalam turnamen ini. Padahal pasukan Los Cafetaros sempat tertinggal 2-1 dari Kosta Rika.Beruntung James Rodriguez mencetak gol kemenangan dari titik putih saat masa injury time.
 
Sementara itu, juara enam kali Argentina mengalahkan Mesir 2-1 berkat dwi gol Erik Lamela. Sedangkan Meksiko menghentikan perlawanan Kamerun dengan skor 3-0 dalam drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1. Dan, kemenangan tipis dibukukan Portugal atas Guatemala 1-0.
 
Empat pertandingan tersisa akan mempertemukan Nigeria vs Inggris, Spanyol vs Korea Selatan, Brasil menghadapi Arab Saudi dan Prancis menghadapi Ekuador. Spanyol dan Nigeria termasuk yang difavoritkan dalam turnamen ini.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

VDV: Lupakan Modric, Chelsea!

Posted: 09 Aug 2011 11:00 PM PDT

LONDON – Gelandang serang Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart menyarankan kepada Chelsea agar melupakan hasrat untuk merekrut Luka Modric dari Spurs musim panas ini.
 
Tawaran The Blues untuk Modric memang kembali ditolak oleh manajemen The Lilly Whites kendati klub milik Roman Abramovich itu terus menaikkan tawarannya. Dengan kenyataan itu, Van der Vaart yakin rekan setimnya itu bakal bertahan.
 
"Saya rasa Chelsea hanya membuang-buang waktu mereka karena Modric akan tinggal. Ia adalah pemain penting bagi kami," tukas pemain internasional Belanda ini seperti dilansir The Sun, Rabu (10/8/2011).
 
"Setiap hari kami memintanya untuk tinggal satu tahun lagi dan mengatakan: 'Kami memiliki musim yang hebat dan kemudian Anda dapat pergi'," tuturnya.
 
Dengan pernyataan Chairman Spurs Daniel Levy yang mengatakan Modric tak akan dijual setidaknya untuk musim ini semakin menguatkan pemain internasional Kroasia bertahan di White Hart Lane.
 
"Chairman mengatakan dia akan tinggal dan tidak ada pertanyaan tentang hal ini. Saya mengerti dia sedikit kecewa tapi dalam beberapa minggu dia akan bahagia lagi," tandasnya.
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan