Selasa, 9 Ogos 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Rolls- Royce Antik Maharaja India Dilelang

Posted: 09 Aug 2011 04:12 PM PDT

Roll Royce - Ilustrasi (ANTARANews/Ist)

Berita Terkait

Gallery Foto Terkait

Jakarta (ANTARA News)- Satu Rolls-Royce pemburu Harimau diperkirakan akan menghasilkan  7 juta dollar Amerika Serikat dalam pelelangan yang akan digelar pada 17 hingga 21 Agustus di Pebble Beach, California.

Rolls-Royce New Phantom tahun 1925 merupakan kendaraan yang dirancang khusus untuk Maharaja Kotah dari India.

Dilengkapi dengan berbagai senjata seperti shotgun double barrel, dudukan senapan untuk penumpang belakang serta senapan mesin di bagian belakang.

Bemper belakang juga siap dipasangi meriam.

Kendaraan itu empat pintu, convertible, dan digerakkan oleh mesin 6 silinder kapasitas 7,7 liter itu biasa digunakan untuk berburu Harimau Bengal oleh sang maharaja. (Ber)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Toyota Raih Indonesia’s Most Favourite Women Brand

Posted: 09 Aug 2011 03:39 PM PDT

Ilustrasi (FOTO.ANTARA News/Ferly)

Berita Terkait

Gallery Foto Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Toyota meraih penghargaan Indonesia's Most Favourite Women Brand. Penghargaan tersebut diberikan oleh majalah Marketeers bekerja sama dengan lembaga riset Markplus Insight  sebagai apresiasi atas prestasi yang dicapai oleh brand Toyota dalam kategori Car.

Indonesia Women Consumers Survey 2011 dilakukan menggunakan metode kuantitatif di 10 kota utama di Indonesia kepada 2.150 responden, dan diikuti FGD untuk menajamkan survey kuantitatif tersebut yang antara lain menemukan bahwa sebagian kaum wanita Indonesia sekarang perlu punya 'uang wanita'.

Bila survey tahun lalu menggali anxieties dan desires dari sub culture women, maka di tahun 2011 menggali values, attitudes, dan lifestyle dari berbagai segmen yang berpengaruh pada pola konsumsi dan pemilihan brand yang mencakup 79 kategori.

Survey ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui perilaku konsumsi dan membeli perempuan, memahami aspirasi perempuan terhadap bebragai isu yang berkembang, dan untuk mengetahui segmentasi gaya hidup perkotaan dan profilenya dengan kriteria responden adalah perempuan dengan segmentasi A1, A2, B, C1 dan C2 dengan umur antara 16-50 tahun.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan perempuan Indonesia terhadap brand kami,  sehingga Toyota bisa mendapatkan penghargaan ini , semua usaha kami adalah semata-mata untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen kami," kata Anton Jimmi Suwandy, Manager Communication PT. Toyota Astra Motor.

Toyota pada tahun ini juga meraih Top Brand Award, Autocar Award, Kartini Award, Indonesia Youth Most Favourite Brand, dan Top Brand Platinum Award, IMAC Award, IBBA Award, Car and Tunning Guide Award.
(A038)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan