Selasa, 9 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Hampir Diperkosa, Widi 'Vierra' Rajin Ibadah

Posted: 09 Aug 2011 07:31 AM PDT

JAKARTA - Usai mengalami tindak pelecehan beberapa waktu lalu, Widi 'Vierra' mengaku banyak mengalami perubahan di bulan puasa ini.

"Puasa ini lebih ada perubahan semuanya. Berubah lebih menyenangkan, lebih enak dan lebih nyantai. Ibadah tetap jalan, enggak terlalu ribet, Ramadan ini tetap enak dijalani," ujar Widi saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2011).
 
Menurut Widi, bulan puasa kali ini sangat berarti. Mantan kekasih Onad, vokalis Killing Me Inside ini jadi lebih fokus menjalani puasa dan ibadah lain.

"Sebenarnya mau bulan ini atau sebelumnya, kita beribadah-beribadah saja. Bagusnya momen ini kita lebih fokus saja, semuanya ngerjain puasa dan ibadah. Aku sih sama saja, stabil dari dulu," tandasnya.
 
Meski terkadang sulit salat lima waktu tersendat karena jadwal manggung, Widi sebisa mungkin menjalani salat.

"Paling karena enggak sempat bersihin make up, mau wudhunya bagaimana. Kalau kerja paling susah saja salatnya," akunya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Mahakarya RCTI Tahun Ini Lebih Spektakuler

Posted: 09 Aug 2011 06:32 AM PDT

JAKARTA - Perjalanan panjang selama 22 tahun telah dilalui RCTI. Tahun ini, sebuah pertunjukan akbar Mahakarya RCTI 22 akan digelar untuk merayakan ulang tahun RCTI ke 22.

"Mahakarya RCTI 22 ini adalah program spesial yang menggabungkan konser musik, drama, atraksi magic dan sirkus. Acara ini melibatkan ratusan artis dan menampilkan konsep petualangan yang terbaik. Acara ini sudah digodok sejak empat bulan yang lalu. Pokoknya acara ini show off the year," jelas Rudi Ramawy, Production and Programming Director RCTI saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2011).

Sederet artis papan atas terlibat dalam acara ini. Sebut saja, Nikita Willy, Afgan, Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Komeng, Atalarik Syach, Deddy Corbuzier, Limbad, Joe Sandy, Ungu, ST 12, Kotak, Wali, J Rocks, D'Masiv, Geisha, Vierra, Mulan Jameela, Vicky Shu dan yang lainnya.

Tak hanya itu, rangkaian film Box Office Movie Platinum seperti Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull juga akan tayang perdana di RCTI pada 14 Agustus 2011.

Selain film luar negeri, RCTI juga akan menayangkan film Si Doel Anak Pinggiran. Meski judulnya sedikit berbeda dengan sebelumnya, namun para pemeran film Si Doel ini masih menampilkan bintang lama.

Rencananya, malam puncak acara Mahakarya RCTI 22 ini akan digelar di Hall D2 Kemayoran, Jakarta pada 17 Agustus 2011 pukul 19.30 WIB.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan