Isnin, 18 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Jangan Takut Cesc Pergi, Duit Arsenal Banyak

Posted: 18 Jul 2011 10:35 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

LONDON - CEO Arsenal, Ivan Gazidis telah menegaskan, klub memiliki sejumlah dana yang memadai untuk dihabiskan selama jendela transfer musim ini. Namun, kali ini transaksi transfer The Gunners diatur secara teliti, setelah pelatih Arsene Wenger mengakhiri musim lalu tanpa gelar.
 
Wenger membuat kesepakatan pertama yang signifikan pada Senin lalu, ketika dia mendapatkan striker Pantai Gading, Gervinho. Wenger merogoh kocek 11 juta pounds untuk mendatangkan pemain tersebut dari juara Liga Prancis, Lille.
 
Datangnya Gervinho belum cukup memuaskan Wanger, karena bagaimanapun juga titik kelemahan The Gunners berada di sisi pertahanan.
 
Gazidis juga mengakui, Arsenal akan sibuk di bursa transfer musim ini dengan rumor kepindahan bintang mereka gelandang Cesc Fabregas dan Samir Nasri. "Kami masih akan aktif di jendela transfer ini," ujar Gazidis, seperti dikutip Theworldgame, Selasa (19/7/2011).
 
"Kami cuma tidak melakukannya secara terbuka. Kami bekerja keras secara pribadi. Kami memahami di mana kelemahan kami berada," ucapnya.
 
Gazidis juga mengatakan bahwa Arsenal tidak akan menahan pemain yang ingin pindah dari Emirates."Kami punya sejumlah dana segar untuk berinvestasi," tegasnya. Wenger memiliki dana hingga 35 juta pounds yang siap digunakan, angka tersebut dapat bertambah apabila Fabregas atau Nasri jadi pindah.
 
Meskipun keberangkatan kedua pemain tentunya akan membuat frustrasi bagi klub London utara itu sendiri. Namun, Gazidis mengungkapkan klub akan bersedia menggantinya dengan pemain yang lebih berkualitas.
 
"Jika kami menemukan pemain kelas dunia dan kami berpikir itu masuk akal dan ia akan menambah apa yang bisa kami lakukan di lapangan, kenapa tidak.Arsene memiliki prinsip sendiri untuk menunjukkan kepada dunia bahwa ia dapat membangun tim dengan para pemain mudanya," sambungnya.
 
"Kami sebagai klub, telah mengubah diri kami dalam satu dekade terakhir.Kami tidak memiliki hak yang diberikan Tuhan untuk menjadi salah satu klub terbesar di dunia. Sangat mudah kehilangan perspektif tentang apa yang Wenger coba lakukan, yang menurut saya adalah sebuah visi yang luar biasa," pungkasnya.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Klub China Siap Gaji Park Ji Sung 2x Lipat dari United

Posted: 18 Jul 2011 10:09 PM PDT

GUANGZHOU - Klub papan atas China, Guangzhou Evergrande berniat memboyong bintang Manchester United asal Korea Selatan, Park Ji Sung. Demi memuluskan ambisi itu, Guangzhou siap menggaji Ji Sung dua kali lipat dari yang diterimanya di United.
 
Seperti dilansir Goal, klub milik grup real estate kaya raya di Negeri Tirai bambu ini menawarkan gaji 8 juta euro per musim.Usaha klub untuk melabuhkan pemain-pemain berkaliber internasional memang tidak main-main. Sebelum mendekati Ji Sung, klub yang dikomandoi pelatih asal Korsel, Lee Jang Soo memboyong gelandang berpaspor Argentina Dario Conca, di mana kesepakatan kontraknya disebut-sebut menjadi yang terbesar ketiga setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
 
Selain Conca, Guagzhou dengan dukungan finansial yang kuat mendatangkan striker Brasil Cleo dari Partizan Belgrade dan pemain timnas Korsel Cho Won-Hee, yang sebelumnya bermain di Wigan.
 
"Pemilik klub Xu Jiayin dia ingin melakukan apapun untuk membawa Park ke dalam tim," ungkap Lee Jang-Soo, kepada Beijing Times, seperti dikabarkan Goal, Selasa (19/7/2011).
 
Sayangnya, ambisi besar pemuncak klasemen Super League China itu sepertinya sulit menjadi kenyataan musim ini lantaran Park tidak berhasrat meninggalkan Old Trafford meski kontraknya akan selesai akhir musim 2011-12.
 
Kepada Sunday Mirror, akhir pekan lalu Park menepis spekulasi mengenai masa depannya di klub lain. Bagi Park saat ini tidak ada alasan kuat untuk meninggalkan United, klubnya yang dibela sejak 2005.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan