Isnin, 18 Julai 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Dian Sastro Prioritaskan Keluarga

Posted: 18 Jul 2011 01:19 AM PDT

JAKARTA - Pascamelahirkan dan menjadi ibu, Dian Sastro hendak fokus dengan keluarga kecilnya.

"Kehadiran buah hati adalah rahmat sekaligus amanat yang harus senantiasa kami jaga. Sehingga ke depannya dalam berkarya di bidang masing-masing, kami akan senantiasa menjadikan keluarga sebagai prioritas utama, serta berusaha menjadi orangtua yang baik buat anak kami," ucap Dian dan suami dalam rilis yang dibacakan manajernya, Wisnu, di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/7/2011).

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu melahirkan pada Minggu, 17 Juli 2011, pukul 15.34 WIB di Rumah Sakit YPK, Menteng, Jakarta Pusat. Dian melahirkan buah hatinya secara normal dengan berat 3030 gram (3.03 kg) dan panjang 48 cm.
 
Manajer Dian, Wisnu, mengatakan pascamelahirkan kondisi Dian dan anaknya yang diberi nama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dalam keadaan sehat. Dengan alasan masih dalam proses istirahat dan pemulihan, Dian dan suami tidak berkenan menemui awak media.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jadi Direktur CIA, Petreaus Sertijab di Afghanistan

Posted: 18 Jul 2011 01:16 AM PDT

KABUL - Komandan tertinggi Amerika Serikat (AS) di Afghanistan Jenderal Petreaus akan segera menjabat sebagai Direktur CIA. Petreaus menyerahkan jabatannya di Afghanistan hari ini.


Jenderal Petraeus yang memimpin pasukan koalisi asing selama satu tahun di Afghanistan, mengklaim kemajuan pesat didapat dalam upaya melawan Taliban. 


Hingga saat ini, bersama dengan pasukan North Atlantic Treaty Organization (NATO), Pasukan AS terus berusaha mengamankan bagian selatan Afghanistan. Hal ini terus dilakukan untuk mempersiapkan pasukan keamanan Afghanistan mengambil alih keamanan. Demikian diberitakan AFP, Senin (18/7/2011).


Menyusul penunjukannya sebagai Direktur CIA yang baru, Jenderal Petraeus akan melakukan serah terima jabatannya (sertijab) hari ini. Dirinya akan menyerahkan kendali misi militer AS di Afghanistan kepa Letnan Jenderal David Rodriguez.


Panglima Militer AS Laksamana Mike Mullen yang mengunjungi Afghanistan, rencananya akan turut menghadiri upacara sertijab tersebut. 


Meski dianggap berhasil, warisan Petraeus atas kondisi keamanan di Afghanistan masih menjadi pertanyaan. Tingkat kekerasan dikabarkan terus meningkat meskipun kelompok militan Taliban berhasil dilengserkan dari kekuasaan di Afghanistan.


Kekerasan yang paling segar diingatan adalah tewasnya dua orang kepercayaan Presiden Afghanistan Hamid Karzai. Korban pertama adalah adiknya Ahmad Wali Karzai yang tewas pada Selasa 12 Juli lalu. Sementara korban kedua adalah penasihat Karzai, Jan Mohammad Khan yang tewas kemarin. 

(faj) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan