Ahad, 24 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Suara Sumbang Soal KLB Hilang di Rakornas Demokrat

Posted: 24 Jul 2011 12:41 AM PDT

BOGOR - Suara-suara kader Demokrat dari daerah yang menghembuskan penonaktifan Ketua Umum Anas Urbaningrum melalui kongres luar biasa, pada hari ini tidak terdengar lagi.

Hal ini ditegaskan oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan kepada wartawan di sela Rakornas Partai Demokrat, Sentul International Convention Center, Bogor, Minggu (24/7/2011).

"Upaya penonaktifan Anas itu lemah dan tidak ada," kata Ramadhan.

DPC dan DPD Partai Demokrat, kata politikus Senayan ini, hingga saat ini tidak ada yang mengeluarkan suara-suara mengenai penggulingan Anas Urbaningrum.

Ramdhan menjelaskan, tidak semua pernyataan Nazarudin atau orang-orang terkaitnya bisa dieksekusi. Tetapi harus dilihat dari segi hukumnya.

"Memangnya Nazar nabi?"tukasnya.

Usulan penonaktifan Ketua Umum Anas Urbaningrum, beberapa waktu lalu keluar dari mulut Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Tengah Dani Sriyanto.

Saat itu Dani beralasan, agar Anas fokus pada kasus Wisma Atlet SEA Games yang diduga ikut melibatkannya. Pernyataan Dani ini bertolak pada pernyataan Muhammad Nazaruddin ke sejumlah media massa dari persembunyiannya.
(hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Asyiknya Dangdutan di Tengah Rakornas Demokrat

Posted: 24 Jul 2011 12:29 AM PDT

BOGOR - Para peserta Rakornas Partai Demokrat tiba-tiba berbondong-bondong menuju ruang Hall B, Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.
 
Penasaran dengan ulah para peserta, okezone pun kemudian mengikuti langkah puluhan peserta Rakornas.
 
Ternyata di dalam Hall B ada puluhan peserta lain sudah yang asyik berjoget menikmati irama musik dangdut. Seorang penyanyi dengan berpakaian rok mini berwarna biru, bernyanyi untuk menghibur puluhan peserta Rakornas.
 
Dengan melantunkan lagu berjudul Jatuh Bangun, sesekali penyanyi dengan paras cantik ini mengajak para penonton ikut bernyanyi. Penonton yang ikut bernyanyi pun sempat mengganti lirik lagu tersebut.
 
"Sudah ku nantikan Rakornas ini, kita bersua se Nusantara," kata seorang peserta Rakornas, saat mengganti lirik lagu Jatuh Bangun, Minggu (24/7/2011).
 
Lantunan musik dangdut pun seakan menghipnotis para peserta kongres untuk berjoget bersama dan mengundang puluhan orang lainnya mendatangi ruangan itu.

(lam)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan