Ahad, 24 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Bila Dapat Suami, Maia Pakai Jilbab

Posted: 24 Jul 2011 04:21 AM PDT

JAKARTA - Maia Estianty belum juga bertemu jodoh yang sesuai harapan. Jika kelak akhirnya menikah lagi, mantan istri Ahmad Dhani itu berniat memakai jilbab.

"Maia sudah memiliki niat untuk menutup aurat bila kelak diberi jodoh lagi oleh Allah," tutur guru spiritual Maia, Umi Nung, yang dihubungi okezone, belum lama ini.

Maia pernah digosipkan akan menikah dengan Matteo Guerinoni gara-gara Maia memakai kalung inisial 'MM'. Namun, gosip itu dibantah Umi Nung karena Matteo diketahui berbeda keyakinan dengan Maia. Sementara, Maia ingin bersuamikan lelaki yang seagama.

Umi menegaskan, hubungan Maia dan Matteo cuma relasi bisnis semata. "Maia dan Matteo murni hubungan bisnis. Tidak lebih dari itu," kata Umi Nung.

Apalagi, sejak bercerai dari Ahmad Dhani, kehidupan spiritual Maia semakin mantap. Ibadahnya rajin. "Maia kini lebih mantap ibadahnya. Tidak hanya menjalankan salat wajib, Maia juga rajin menjalankan ibadah sunah seperti puasa rajab. Jadi tidak mungkin dia memilih jodoh lelaki yang berbeda keyakinan," paparnya.

Soal perbedaan keyakinan ini juga pernah disinggung oleh ayah Maia, Harjono Sigit. Dia meminta agar anak-anaknya dalam mencari pendamping hidup harus yang seagama.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Bulan Puasa Ihsan Tarore Ditantang Nyebur ke Laut

Posted: 24 Jul 2011 03:24 AM PDT

JAKARTA - Ihsan Tarore mendapat tantangan besar karena harus menceburkan diri ke laut saat berpuasa di bulan Ramadan.

Jebolan Indonesian Idol itu akan melakukannya saat syuting film Bait Surau yang dimulai 26 Juli, dan rencananya akan tayang menjelang bulan haji akhir tahun ini.

Ihsan akan berperan sebagai pria muslim yang taat beribadah bernama Ramadhan. Dia bekerja menjadi pembantu di rumah majikan bernama Rommy (Rio Dewanto) yang beristrikan Nadia (Nadia Velli).

"Tantangannya saya harus nyebur ke laut pas puasa, tapi ini konsekuensi. Ya enggak tahulah mungkin makruh karena masuk air," tutur Ihsan yang ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2011).

Sebelumnya, aktor kelahiran Medan, 20 Agustus 1989, itu berperan sebagai Kyai Ahmad Dahlan muda di film Sang Pencerah. Di situ dia banyak belajar dari aktor senior seperti Lukman Sardi yang menjadi tokoh Ahmad Dahlan dewasa.

"Saya suka peran di film religi ini. Banyak menyentil orang yang mengaku Islam, tapi perilakunya jauh dari kesan Islami," ungkapnya.

Aktor Cok Simbara, Aa Gatot Brajamusti, dan aktris Astri Nurdin juga akan berperan di film  yang digarap rumah produksi Two Synergy Picture itu.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan