Isnin, 25 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


KD: Mas, Jangan Maksa Dong

Posted: 25 Jul 2011 06:07 AM PDT

JAKARTA - Krisdayanti (KD) yang tengah hamil tua sempat merespons perilaku suaminya, Raul Lemos, yang diduga menganiaya reporter dan kameramen Global TV.

Setelah Raul menyerang reporter Global TV, Kiki, dan kameramen, Adit, KD sempat berujar kepada Kiki dan Adit yang menjadi korban bulan-bulanan Raul.

"Mas, jangan maksa dong," ucap KD yang ditirukan Adit dalam penuturannya kepada okezone, Senin (25/7/2011). Setelah itu, KD dan Raul bergegas pergi meninggalkan Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta.

Peristiwa dugaan penyerangan Raul terhadap Kiki dan Adit terjadi sekira pukul 17.10 WIB, sesaat setelah Raul dan KD keluar dari Terminal 2F. Melihat KD datang, Kiki dan Adit hendak mewawancara KD seputar kehamilannya.

Namun, permintaan wawancara itu ditolak oleh Raul yang memang diketahui tidak suka publikasi. Lantaran menolak, Kiki mengurungkan niat untuk wawancara KD. Namun, Adit tetap merekam gambar pasutri yang baru menikah pada 20 Maret 2011 itu.

"Kita sudah minta izin untuk wawancara kehamilan KD, tapi dia menolak. Akhirnya, kita cuma ambil gambar saja," aku Adit.

Tampaknya, Raul keberatan melihat kamera masih merekam dirinya dan KD. Kemudian, tanpa aba-aba lebih dulu Raul langsung menyerang Adit. Raul sekonyong-konyong datang dari arah belakang lalu menabrak Adit dengan sengaja.

"Raul menabrak saya dari belakang dengan sengaja. Saya jatuh, lalu bangun. Dia coba mengejar saya untuk merebut kamera," beber Adit.

Lantaran Adit berhasil menjauh dari Raul sambil membawa kamera, Raul mengarahkan serangan kepada Kiki. "Raul menyerang Kiki. Dia mencekik. Lalu mencoba menampar, tapi keburu ditangkis Kiki pakai tangan kiri," ungkap Adit.

Sebelum menabrak Adit dengan tubuh besarnya, Raul sempat berkata-kata kepada Kiki dengan emosi. "Ngomong ke Kiki, 'Bilangin ke teman lo, jangan ambil gambar'," ucap Adit.

Pascaperistiwa itu, Adit dan Kiki ke kantor KP3 (Kepolisian Pelaksana Pengamanan Pelabuhan Bandara) untuk melaporkan penyerangan oleh Raul yang baru saja menimpanya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Ibunda Enno Lerian: Priambodo Calon Suami Baik

Posted: 25 Jul 2011 05:36 AM PDT

JAKARTA - Calon suami Enno Lerian, Priambodo Soesetyo, memiliki nilai plus di mata ibunda Enno.

Selain sangat sayang terhadap Enno, pengusaha event organizer itu juga sayang terhadap anak Enno dari pernikahan sebelumnya, Bumi. Tak jarang Priambodo mengajak Bumi bermain.

"Priambodo suka ajak Enno dan Bumi jalan-jalan. Dia juga sangat ngemong dan akrab terhadap Bumi. Pokoknya, dia calon suami yang baik deh," puji ibunda Enno, Wina, yang dijumpai okezone di kediamannya Perumahan Pondok Cibubur, Jakarta Timur, Senin (25/7/2011).

Selain baik terhadap Enno dan Bumi, Priambodo juga sangat dekat dengan mantan suami Enno, Muhammad Nayaka Untara. Bahkan saat liburan, mereka mengunjungi kediaman Naya di Bandung. "Saat Bumi ingin bertemu ayahnya di Bandung, Priambodo yang mengantar," imbuhnya.

Enno akan menikah dengan pengusaha yang berstatus duda Priambodo Soesetyo pada 30 Juli  2011, di Bellarosa Gallery, Kemang, Jakarta Selatan. Enno mendaftarkan pernikahan di KUA Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Berkas pernikahan Enno tercata dengan nomor 1970 08 07 2011 atas nama Dwi Retno Rahartri Lerian. Enno akan menumpang menikah di KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Namun hingga hari ini berkas pernikahan belum dilimpahkan ke KUA Pasar Minggu.

Menurut Wina, proses lamaran baru akan dilakukan pekan ini.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan