Selasa, 21 Jun 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ide Gila Edwin 'Cokelat' Buat Parcel

Posted: 21 Jun 2011 01:03 AM PDT

JAKARTA - Parcel band kaya dengan lagu-lagu riang bercorak elektro pop. Di single keduanya, mereka koloborasi dengan Edwin Cokelat.

Setelah Parcel coba meneropong industri musik mainstream lewat lagu Bermain Hati di hits pertama dengan mengusung tema sosok wanita centil yang suka menggoda dan senang memainkan hati para pria, masih di dalam album "Senang-Senang" kini Parcel mencetak lanjutan dengan sebuah lagu yang berjudul Gak Tahan.

Yang menjadikan lagu Gak Tahan terasa istimewa adalah duet lead gitar Edwin Cokelat dengan distorsi gitar Chantika, ditambah paduan gebukan drum maupun dentuman bass yang berirama disko oleh  Criez dan N'dry, dipertegas oleh harmoni keyboard-sequencer Yugo yang sangat kental dengan warna elektro, hingga terbungkus oleh suara khas vokalis Jazz dengan gaya centil.

"Kita sangat mempertahanakn musik electro pop kita, genre unik, yang tidak ikuti pasaran, Mas Edwin kasih kepercayaan kepada kita, setelah album ini baru kita akan duet dengan Edwin,dia senagai produser dan director juga, mentor kami juga, dia juga memberikan ide gila," tutur sang vokalis, Jazz, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berekplorasi dengan tempo up-beat serta penggarapan sound yang sangat berbeda, Lagu Gak Tahan di persembahkan untuk seseorang yang hatinya lagi sunyi sendiri dalam menanti cinta sejati. Penggalan reffrainnya begini,

"Gak tahan terus sendiri, Hatiku sedih ku ingin kekasih, Gak tahan terus begini, hatiku sedih datanglah kekasih…."

"Pas denger mentahan materi Gak Tahan ini lagu dari sisi lirik dan aransemen sangat –sangat spesial dan berbeda, itu yang membuat saya gak tahan untuk ikut andil berkolaborasi dengan Parcel di lagu ini," tutur Edwin Cokelat . (tre)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Serangan Bom ke Gubernur Meleset Malah Tewaskan Gadis

Posted: 21 Jun 2011 01:02 AM PDT

KABUL - Pihak berwenang Afghanistan mengatakan sebuah upaya bom bunuh diri yang ditargetkan kepada Gubernur Provinsi Parwan gagal terjadi. Serangan ini justru menewaskan seorang gadis remaja berusian 14 tahun.


Bom tersebut diledakan oleh pelaku bom bunuh yang menggunakan rompi berisi bahan peledak. Namun serangan tersebut gagal total, karena Gubernur Abdul Basir Salangi sama sekali tidak berada dekat dengan lokasi ledakan. Demikian diberitakan Associated Press, Selasa (21/6/2011).


Salangi selamat dari ledakan dan tidak mengalami luka-luka sedikitpun. Meskipun tidak menyebabkan sang gubernur terluka, serangan ini menyebabkan seorang pengawal Gubernur Salangi terluka.


Alhasil, ledakan ini hanya menyebabkan pelaku bom bunuh diri sendiri. Namun, nahasnya seorang gadis remaja berusia 14 tahun turut menjadi korban dalam peristiwa ini. Korban diketahui sedang berdiri tidak jauh dari lokasi ledakan. 


Ekskalasi kekerasan di Afghanistan nampaknya terus meningkat. Pihak militan Taliban yang mulai tergerus kekuatannya, terus memberikan perlawanan kepada pihak keamanan Afghanistan dan pasukan koalisi asing.

(faj) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan