Selasa, 21 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ketika Jins Jadi Soulmate Setia

Posted: 21 Jun 2011 05:28 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Ketika Jins Jadi Soulmate Setia
Selasa, 21 Juni 2011 - 19:28 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

SIAPA yang tak suka mengenakan jins? Hampir setiap orang, baik pria dan wanita menyukai celana kasual ini. Tak heran, jins kerap menjadi saksi saat seseorang melewatkan berbagai hal, termasuk ketika dia meraih mimpinya ataupun melewati masa suram dalam perjalanan hidupnya.  
Hitam putih kehidupan memang selalu mewarnai lembar perjalanan hidup seseorang. Adakalanya hidup sangatlah indah dan semanis gula, namun adakalanya pula lembar hidup tak semanis yang dibayangkan. Namun, seulas senyum dan setangkup harapan selalu menjadi pemantik bagi kita untuk senantiasa melewatkan setiap babak kehidupan.
 
Levi's sebagai salah satu merek jins yang telah ada sejak 1873 pun berusaha mengakomodasi kebutuhan serta mimpi tersebut. Jins sebagai salah satu item busana harian tentu takkan pernah terlepas dari tampilan seseorang. Hampir setiap orang mulai dari ABG hingga orang dewasa menjadi penyuka jins. Hal ini pun menggugah brand jins kenamaan untuk menggelar kompetisi video pendek dan photo story Levi's Roadwear. Ajang ini diselenggarakan  guna merekatkan kedekatannya dengan para pengguna setia jins Levi's.
 
Kampanye yang digelar mulai 3 Maret-31 Mei 2011 ini ingin menampilkan sisi originalitas Levi's sebagai denim yang senantiasa menjadi pendamping perjalanan dalam hidup. Selain itu, melalui kampanye ini Levi's ingin mengungkapkan bahwa di balik detail jins terdapat keterikatan yang erat antara jins dengan si pemakai. Setiap bentuk gesekan ataupun robekan pada jins mewakili journey yang sudah dilalui oleh si pemakai.
 
"Kampanye Levi's Roadwear telah menjadi inspirasi bagi para pecinta Levi's untuk merangkai journey dan menjadikannya sebuah cerita yang menarik. Kami sangat senang karena mendapat respons yang positif dari masyarakat. Banyak cerita kreatif dari video yang kami terima. Ini membuktikan bahwa Levi's mampu menginspirasi pecintanya untuk lebih kreatif," ujar Eden Bunag, Country Manager Levi's Indonesia dalam pengumuman pemenang Levi's Roadwear yang digelar di e-corner, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta pada Selasa (21/6).
 
Dari total 108 video yang masuk terpilih 10 finalis, yakni masing-masing dengan judul "The Unexpected", "Cerita Hidup Pilihan", "Elegy, My Not So Impressive Successfull Story", "Finding True Love", "Detil", "Mimpi ke-5", "Perseverance", "Nothing to Something", dan "Live This Life".
 
Sebanyak 10 video finalis tersebut dinilai langsung oleh para juri yang kompeten, yakni terdiri dari Joko Anwar, Andien, dan  Devina. "Secara keseluruhan video dan photo story yang masuk sangat kreatif. Kelak, beberapa waktu ke depan mereka bisa menjadi movie maker profesional," ujar Joko.
 
Keluar sebagai pemenang utama dari kompetisi ini adalah Sujana Wijaya, Mega Cynthia, Calvin Chandra dan Kartika Sari lewat judul video "Perseverance" yang menggambarkan kisah sukses empat orang dengan latar belakang berbeda namun memiliki tantangan yang sama. Video ini ditujukan untuk memotivasi orang-orang untuk mengejar impian mereka dan mencari tahu sejauhmana mereka mampu mencapainya. Atas prestasi ini, mereka pun berhak atas sebuah hadiah perjalanan wisata ke Maldives.
 

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gantikan Megan Fox, Rosie Huntington Pamer Paha

Posted: 21 Jun 2011 05:19 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Gantikan Megan Fox, Rosie Huntington Pamer Paha
Selasa, 21 Juni 2011 - 19:19 wib

Lastri Marselina - Okezone

SEBELUM terjun ke dunia peran, Rosie Huntington-Whiteley lebih dulu dikenal sebagai model Victoria's Secret. Itulah mengapa wanita berusia 24 tahun itu tidak segan memamerkan kaki indahnya di acara pemutaran perdana "The Transformers: Dark Of The Moon" di Rio De Janeiro, Brasil.

 
Dalam film arahan Michael Bay tersebut, Rosie berperan sebagai Carly Miller, kekasih baru Sam Witwicky menggantikan posisi Mikaela Banes yang diperankan Megan Fox. Demikian yang dilansir Dailymail, Selasa (21/6/2011).
 
Berbalut busana berbahan transparan berwarna hitam, belahan di bagian depan memungkinkan kaki indah Rosie mampu mengalihkan setiap pandangan. Bagaimana penilaian Anda?
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan