Rabu, 22 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Olga Syahputra Cuma Makan Nasi & Tempe

Posted: 22 Jun 2011 08:20 AM PDT

JAKARTA - Pola makan yang tak teratur akibat jadwal yang padat membuat lambung Olga Syahputra bermasalah. Akibatnya, presenter Dahsyat itu hanya bisa makan nasi putih, tempe dan kecap.

"Banyak banget makanan yang enggak boleh dimakan. Sedih banget gue. Cari duit capek-capek, tapi setiap hari makannya cuma nasi putih, tempe sama kecap, kerupuk sama sayur bening," ungkap Olga saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (22/6/2011).

Pola hidup yang tak teratur itu ditambah lagi dengan ketakutan Olga berobat ke dokter. Artis 28 tahun itu akhirnya memilih jalur pengobatan herbal atas saran rekan artis lainnya.

"Olga pernah trauma. Kalau ke dokter itu parno, pikirannya macam-macam. Makanya pas bang Opick Kumis bilang suruh ke Jeng Anna berobat herbal, Olga berangkat hari Minggu kemarin. Sekarang agak mendingan, tapi belum berani makan sambal dan minum soda. Semoga cepat sembuh saja deh," harapnya.

Usai berobat herbal, banyak pantangan makanan yang dianjurkan Jeng Anna kepada Olga. Bintang film Susahnya Jadi Perawan itu sempat mengaku kangen menyantap makanan yang dilarang.

"Kangen sih makan makanan luar negeri kaya nasi uduk, pecel lele, pecel ayam. Soalnya Olga paling doyan makan sih. Tapi sekarang harus jaga kesehatan sama minum air putih paling banyak nih. Terus juga minum vitamin. Kemarin saja habis makan bangkai kucing," candanya sambil tertawa.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Zaskia Mecca: Hidup di Jakarta itu Gila!

Posted: 22 Jun 2011 07:35 AM PDT

JAKARTA- Di hari ulang kota Jakarta hari ini, Zaskia Adya Mecca berharap Jakarta segera memiliki transportasi dalam kota yang nyaman dan aman.

"Sistem transportasi bisa lebih baik. Ada MRT, ada monorel sangat membantu banget. Kalau masyarakatnya menuntut agar Jakarta tidak macet ada MRT Monorel dan segala macam, masyarakat harus disiplin, kita harus meniru negara lain. Transportasi dalam kota itu penting. Transportasi yang nyaman," harap Zaskia saat berbincang dengan okezone, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2011).

Istri sutradara Hanung Bramantyo ini menggambarkan Jakarta adalah kota paling tidak nyaman namun paling membuatnya rindu ketika bepergian keluar kota ataupun negeri.

"Jakarta itu paling tidak nyaman, kalau liat luar negeri di semua kayaknya tertata rapi. Cuma ya tetep aja, di negeri lain yang sebagus apa tetep kangen sama sini. Kalau ke luar negeri itu suka yang bilang, gila kok gue bisa bertahan hidup di Jakarta. Hidup di Jakarta itu sesuatu yang gila," tandasnya.

Menurutnya, masalah yang paling mendarah daging di kota Jakarta adalah kemacetan. Tak heran, bintang film Ayat-Ayat Cinta ini lebih suka naik motor ke tempat tujuan jika dalam keadaan penting.

"Masalah terbesarnya macet. Energi terbesarnya habis di situ. Makanya aku sama mas hanung nyari rumah di tengah kota. Kalau meeting kemana deket. Aku senang kemana-mana naik motor naik ojek karena buat saya itu jauh lebih cepat," pungkasnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan