Rabu, 22 Jun 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Hakim Perintahkan Lindsay Lohan Kembali ke Pengadilan

Posted: 22 Jun 2011 07:25 PM PDT

Los Angeles (ANTARA News) - Aktris Lindsay Lohan, yang saat ini menjalani hukuman tahanan rumah, Rabu (22/6), diperintahkan kembali pengadilan karena ia diduga melanggar ketentuan hukuman percobaan dalam kasus mengemudi dalam keadaan mabuk, kata  pejabat pengadilan.

Aktris yang berusia 24 tahun tersebut --yang menjalani tahanan rumah dalam hukuman terpisah, yaitu pencurian kalung awal tahun ini-- dijadwalkan hadir di pengadilan Kamis pagi waktu setempat di Los Angeles, kata Sandi Gibbons, wanita juru bicara bagi L.A. District Attorney`s Office.

Sandi Gibbons mengatakan ia tidak tahu bagaimana Lindsay melanggar hukuman percobaannya. Tapi jejaring hiburan Radar Online, sebagaimana dikutip Reuters, Kamis, dengan mengutip beberapa sumber yang tak disebutkan jati diri mereka, menyatakan Lindsay dites positif dalam pemeriksaan alkohol, yang berarti pelanggaran dalam kasus mengemudi dalam keadaan mabuk.

Lindsay telah menghadapi kasus mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2007 selama bertahun-tahun. Ia telah menjalani hukuman penjara dan perawatan di pusat rehabilitasi.

Seorang hakim memerintahkan Lindsay hadir di pengadilan karena mangkir dalam kelas pendidikan alkohol, dan ia belakangan masuk pusat rehabilitasi di Southern California.

Aktris tersebut dibebaskan dari instalasi itu pada Januri, lalu menghadapi masalah lagi; Ia didakwa mencuri kalung dari satu toko perhiasan di daerah Los Angeles.

Lindsay Lohan pernah dipandang sebagai aktris paling berbakat di Hollywood, tapi karirnya telah merosot akibat masalah hukum dan pribadi yang terus dihadapinya.

Lindsay Morgan Lohan --yang dilahirkan 2 Juli 1986 di New York City-- adalah penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia. Lindsay Lohan telah bermain film sejak kecil serta menjadi bintang iklan.
(C003/A011)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mazda Tarik 400 Ribu Kendaraan

Posted: 22 Jun 2011 07:21 PM PDT

Kamis, 23 Juni 2011 09:21 WIB | Dilihat 88 Kali

Jakarta (ANTARA News) - Lebih dari 400.000 Mazda3 dan MazdaSpeed3 di seluruh dunia akan ditarik oleh Mazda Motor Corp setelah ada laporan dari pengendara tentang rusaknya motor wiper kaca depan.

Seperti dikutip dari Automotive News, laman web National Highway Traffic Safety Administration, Mazda akan menarik 103.300 kendaraan di Amerika Serikat yang diproduksi antara 7 Januari 2008 dan 28 November 2008.

Kemungkinan terminal dasar motor wiper secara tak sengaja bengkok saat mobil dirakit, menurut Mazda dalam dokumen. Hal itu menyebabkan wiper berhenti bekerja, yang dapat membahayakan pengemudi dalam cuaca buruk.

Menurut dokumen yang diserahkan kepada NHTSA, produsen otomotif asal Jepang itu pertama kali menerima keluhan tentang kerusakan  pada akhir 2009. Mazda memutuskan tidak perlu penarikan mobil pada waktu itu, tetapi Mazda akan terus memantau situasi dan dokumen.

Pada Maret 2010, Mazda membuka kembali penyelidikan setelah bertambah banyak kecelakaan. Bulan ini Mazda memutuskan penarikan kembali "untuk memperbaiki masalah karena tingginya angka kecelakaan."

Juru bicara Mazda Jeremy Barnes mengatakan pada akhir Mei, Mazda menerima 132 laporan tentang masalah tersebut dan ada 20 laporan kegagalan wiper di Amerika Utara, 30 laporan di Cina, 29 di Jepang, enam di Eropa dan 47 laporan lainnya di tempat lain.

Barnes mengatakan Wiper yang cacat tidak menyebabkan luka atau kecelakaan. Dia menolak untuk mengomentari biaya penarikan kembali.

Dealer akan diberitahu penarikan pada minggu Juli 4, Mazda mengatakan dalam dokumen. Surat akan dikirim ke semua pemilik Mazda yang rusak pada tanggal 15 Juli. Mazda juga akan mengganti biaya bagi konsumen yang sudah lebih dulu memperbaiki wiper masing-masing.
(adm/A038)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan