Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Eks Menteri NII Sambangi LPSK Siang Ini

Posted: 05 May 2011 11:18 PM PDT

JAKARTA - Mantan Menteri Peningkatan Produksi Pangan Kelompok Negara Islam Indonesia (NII), Imam Supriyanto akan mendatangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) siang ini.

"Kita berencana mendatangi LPSK jam 14.00 WIB siang ini. Ini saya masih menunggu klien saya," kata kuasa hukum Imam, Kamal Singadirata melalui sambungan telepon kepada okezone, Jumat (6/5/2011).

Kamal menambahkan, maksud kedatangannya tersebut untuk meminta perlindungan kepada LPSK terkait kapasitasnya sebagai eks anggota NII yang rentan terhadap ancaman terhadap pihak tertentu.

"Tentu hal ini kan sangat sensitif, oleh karenanya kami meminta perlindungan untuk Pak Imam sebagai mantan anggota NII. Karena sebelumnya juga kami sudah melaporkan ke Mabes Polri," tukasnya.

Sebelumnya Imam melaporkan Panji Gumilang ke Mabes Polri pada Rabu 4 Mei 2011 lalu. Panji dilaporkan atas dugaan tindak pidana pemalsuan surat dan dokumen kepengurusan Yayasan Pondok Pesantren Al Zaytun, Indramayu. Imam juga mendesak Polri mengusut keterlibatan Panji dalam sepak terjang gerakan kelompok tersebut. (put)
(lam)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ketua Fraksi PD Minta Anggota Dewan Tak Gaptek

Posted: 05 May 2011 11:16 PM PDT

MAKASSAR- Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Jafar Hafsah mengimbau kepada rekan-rekannya sesama anggota DPR untuk meningkatkan pengetahuan soal teknologi informasi sehingga tidak gagap teknologi (gaptek).

Pernyataan itu disampaikan Jafar terkait insiden memalukan Komisi VIII saat pelesir ke Australia. Salah satu staf komisi asal menyebut alamat email yang belakangan diketahui fiktif.

Kepada wartawan seusai melakukan inspeksi mendadak di Pasar Terong Makassar, Jafar mengatakan, perkembangan teknologi saat ini begitu cepat.

"Karena itu para anggota DPR harus mengikuti perkembangannya dengan menguasai IT," cetus Jafar, Jumat (6/5/2011).

Dia memberi contoh Fraksi Partai Demokrat yang sudah memiliki email resmi email untuk menampung aspirasi masyarakat.

Sementara itu, terkait pelesiran sejumlah anggota DPR ke luar negeri, Jafar menegaskan hal itu penting. Hanya saja dia menandaskan bahwa tujuan dan target pelesiran harus jelas, di samping itu anggaran harus diefisienkan.

Tak kalah penting, lanjut dia, anggota harus menyampaikan laporan pertanggungjawaban setibanya di Jakarta agar lebih terukur manfaat kunjungan kerjanya.

"Hasil dari pelesiran harus bermanfaat bagi masyrakat," pungkasnya.

(Rudi Gunawan/SUN TV/ton)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan