Sindikasi news.okezone.com

sumber :-

Sindikasi news.okezone.com


Mabes Polri Ragukan Foto Ciuman Mirip Briptu Norman

Posted: 05 May 2011 12:47 AM PDT

JAKARTA- Mabes Polri meragukan foto orang mirip Briptu Norman yang sedang berciuman dengan seorang wanita. Mabes Polri akan menyelidiki kebenaran foto tersebut.

"Mabes Polri tidak mempercayai bahwa foto yang beredar adalah foto Briptu Norman," kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar di Mabes Polri Jakarta, Kamis (5/5/2011).

Menurut Boy, saat ini kemajuan teknologi begitu canggih jadi sulit untuk menentukan kebenaran foto tersebut. "Banyak foto yang direkayasa karena teknologi sebegitu majunya. Contohnya foto kematian Osama di koran nasional itu kan tidak tahu direkayasa atau bukan," katanya.

Boy meminta, masyarakat menilai foto tersebut terlebih dahulu, apakah foto tersebut benar atau tidak.

Seperti diketahui, Briptu Norman kembali menjadi pembicaraan. Kali ini foto-foto orang yang diduga Briptu Norman beredar di sebuah forum terbesar di Indonesia. Foto tersebut menampilkan orang yang mirip Briptu Norman sedang berciuman bibir dengan seorang wanita yang diduga adalah kekasihnya Indri Hamani.
(ugo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Lihat Suami di TV, Istri ABK Sinar Kudus Sujud Syukur

Posted: 05 May 2011 12:39 AM PDT

KEDIRI- Keluarga anak buah kapal (ABK) MV Sinar Kudus di Kediri, Jawa Timur, mengaku sangat bahagia dapat bekomunikasi langsung dengan kerabat mereka langsung dari kapal.

Terlebih, mereka bisa menyaksikan langsung kondisi Masbukhin, salah satu ABK, melalui tayangan RCTI, Rabu 4 Mei malam.

Yuanita, istri Masbhukin, mengaku terharu dan bernapas lega melihat langsung kondisi suaminya, meski hanya melalui tayangan televisi. Yuanita bahkan sujud syukur dan mengambil wajah suaminya yang muncul di televisi.

Sedangkan Maya dan Yyo, anak mereka, langsung mendekati televisi dan menunjuk-nunjuk gambar ayahnya.

Kegembiraan Yuanita dengan anak-anaknya sangat wajar, pasalnya sudah berbulan-bulan sejak disandera perompak Somalia, mereka tidak pernah berkomunikasi.

Yuanita berharap suaminya bisa segera tiba di rumah dan berkumpul dengan keluarga.

Melalui telepon, Yuanita mengatakan, suaminya dalam kondisi baik-baik saja dan tidak ada halangan. "Dalam waktu 2 hingga 3 hari katanya sampai di rumah Kediri," ucap Yuanita menirukan perkataan Masbukhin, Kamis (5/5/2011).

Keluarga berencana merayakan ulang tahun Masbukhin yang genap 38 tahun pada 4 Mei kemarin, setibanya di Tanah Air.

Dia juga mengungkapkan terima kasih kepada Pemerintah dan PT Samudera Indonesia yang telah berusaha keras membebaskan para ABK sehingga bisa bebas.

(Afnan Subagio/Global/ton)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan