Ahad, 15 Mei 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Polisi Sudah Pegang DNA Orangtua Hendro

Posted: 15 May 2011 12:43 AM PDT

JAKARTA - Sabtu dini hari lalu, pihak Densus 88 terlibat baku tembak dengan dua orang terduga teroris yaitu Sigit Qurdowi dan Hendro, dalam baku tembak tersebut, Densus menembak mati keduanya.

Tak seperti terduga teroris lainnya yang biasanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Jakarta, Sigit dan Hendro dibawa ke rumah sakit di Semarang. Untuk kedua terduga teroris ini, pihak kepolisian mengaku tak memerlukan hal tersebut.

"Data pembanding Hendro tadi diberangkatkan dari Semarang, diperkirakan sampai pukul 13.00 WIB," ucap Kapusdokes Mabes Polri Kombes Pol Anton Castilani, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2011).

Kedua sample DNA tersebut sudah didapat dari kedua orangtua Hendro. "Sampel ini didapatkan dari Manto Sumarto dan Marinem. Sampelnya saja yang dibawa," tegasnya.

Seperti yang diketahui bahwa Sabtu 14 Mei kemarin, pihak Densus 88 behasil menembak mati dua orang terduga teroris Sigit Qurdowi dan Hendro, setelah sebelumnya Polri mengklaim sempat melakukan aksi baku tembak.
(hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Polisi Cari Keluarga Sigit Qurdowi untuk Tes DNA

Posted: 15 May 2011 12:28 AM PDT

JAKARTA - Polisi saat ini masih mencari keberadaan keluarga Sigit Qurdowi. Pencarian polisi ini dimaksudkan agar pihak kepolisan dapat DNA keluarga untuk dicocokkan.
 
"Satu saudara Sigit Qurdowi, masih membutuhkan data pembanding. DNA dari kelurganya, keluarganya masih dicari rumahnya, masih dicari terutama orangtuanya dan dua anaknya," ungkap Kadiv Humas Irjen Anton Bachrul Alam, saat menggelar jumpa pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo Nomor 1, Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2011).
 
"Kita harap kelurganya bisa membantu polri terutama orangtua dana anaknya," singkatnya.
 
Sementara Hendro Yuniato, lanjutnya, sudah didapat data pembandinganya.
 
"Kita punya waktu 14 hari standar internasional untuk menyelsesaikan proses tentang DNA.
 
"Kita usahakan secepatanya," imbuhnya.
 
Sebelumnya Sabtu dini hari kemarin, Densus 88 terlibat baku tembak dengan dua orang terduga teroris di Sukoharjo, Jawa Tengah. Dalam penembakan tersebut, dua terduga teroris Sigit Qurdowi dan Hendro, tewas seketika.

(lam)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan