Ahad, 15 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Diterpa Isu Suap, Angie Datangi Guru Spiritual

Posted: 15 May 2011 07:30 AM PDT

JAKARTA - Nama Angelina Sondakh ikut terseret dalam kasus suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang. Mendapat tuduhan itu, Angie pergi ke guru spiritual untuk menenangkan diri.
 
"Saya ada beberapa guru spiritual, ada doa yang menguatkan. Apapun yang terjadi, di dalam politik tambah berat tanpa mas Adjie. Saat kondisi normal, saya saja butuh mas Adjie, apalagi kondisi sekarang. Saya butuh teman politik yang tak pernah berkhianat," ujar Angie usai pengajian 100 hari wafatnya Adjie Massaid di kediamannya, di Taman Cilandak, Jakarta, Minggu (15/5/2011).

Andai saja Adjie Massaid masih hidup, Angie yakin suami sekaligus rekan satu partainya di Partai Demokrat itu akan membela dirinya. Saat ini, Angie mengaku gamang membedakan mana sahabat terbaiknya di hiruk pikuk dunia perpolitikan Indonesia.

"Saya yakin mas Adjie akan menjaga saya dimanapun dia berada. Mas adjie pasti akan bela habis-habisan. Mas Adjie tahu bagaimana saya kehilangan teman politik yang tidak pernah berkhianat. Sekarang saya bisa menilai mana sahabat yang sesungguhnya dan pura-pura baik dengan saya," ketusnya.

Angie yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat memilih tak mau bicara banyak atas tuduhan kasus suap yang melibatkan Sekretaris Kemenegpora, Wafid Muharram.

"Ini acara keluarga. Kalau ada pertanyaan dengan 100 hari baru saya akan menjawab," tegasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Angelina Sondakh Ingin Setegar Maia

Posted: 15 May 2011 06:01 AM PDT

JAKARTA - Banyak orang yang menjadi pijakan Angelina Sondakh disaat sedang rapuh karena ditinggal suaminya, Adjie Massaid. Salah satunya Maia Estianty yang dinilai Angie sosok wanita yang kuat.

"Saya ingin sekali tegar seperti mbak Maia. Dalam keadaan normal saya sangat merindukan mas Adjie, apalagi sekarang. Kalau ada mas adjie mungkin saya tidak akan serapuh ini. Mudah-mudahan ini punya cerita manis diakhirnya. Mudah-mudahan air mata ini bisa saya simpan sendiri," tutur Angie usai pengajian 100 hari wafatnya Adjie Massaid di kediamannya, di Taman Cilandak, Jakarta, Minggu (15/5/2011).

Sebagai bentuk dukungannya, Maia memberikan lagu berjudul Kau yang Kusayang. Lewat lagu, mantan istri Ahmad Dhani itu berharap bisa mengobati kesedihan mendalam yang dialami Angie.

"Aku orang yang sangat bersimpati, karena aku pernah alami juga. Selain support dengan wejangan, dia cerita lagu 'Kau yang Kusayang', awalnya Angie enggak mau. Lagu ini dihadiahkan Angie untuk suami dan anak-anak tercinta," ujar Maia.

Maia mengaku terus berdoa agar Angie diberi ketegaran. Mantan personel duo Ratu itu juga berharap mendiang Adjie bisa bahagia dan diterima disisi Tuhan.

"Aku bahagia sekali disini bisa memperingati 100 hari Adjie massaid. Selain untuk berdoa, semoga beliau diterima selalu disisiNya," doa Maia.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan