Ahad, 15 Mei 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Anne Avantie Persembahkan Mini Show untuk Robby Tumewu

Posted: 15 May 2011 06:22 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Anne Avantie Persembahkan Mini Show untuk Robby Tumewu
Minggu, 15 Mei 2011 - 20:22 wib

Fitri Yulianti - Okezone

Fesyen tidak selamanya bersentuhan dengan glamoritas. Kenyataan demikian ditunjukkan Anne Avantie lewat mini show untuk Robby Tumewu dalam rangkaian acara Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2011.

Dedikasi Robby Tumewu dalam dunia fesyen dan seni peran telah menggugah Anne Avantie untuk memberikan apresiasi sekaligus dukungan moral lewat sebuah mini show. Pergelaran fesyen dalam tajuk "Putri Tiong Hoa Tribute to Robby Tumewu" menjadi bentuk uluran kasih untuk membantu Robby dalam proses kesembuhannya.

"Saya percaya ini adalah tuntunan Tuhan. Enggak tahu kenapa, saya bahkan enggak kenal baik Robby dan tidak selalu bertemu dengan dia. Saya percaya hanya dipakai sebagai perantara oleh Tuhan," tutur Anne soal alasan yang mendasari pergelaran untuk Robby pada konferensi pers di Hotel Harris, Mal Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (15/5/2011) malam.

Anne menuturkan pertemuan dengan Robby kala ia mengutarakan maksud mulianya.

"Saya berjanji pada diri sendiri untuk enggak nangis ketika ketemu Robby. Saya menepati janji itu. Saya peluk, dia justru yang nangis. Saya tunjukkan show 'Damai Negeriku' yang saya gelar belum lama ini menggunakan laptop. Dia bereaksi. Ini sebagai sebuah cinta kita bersama untuk dia. Dari situ akan muncul semangatnya," tutur wanita yang akrab disapa Bunda ini.

Show sekaligus sebuah reuni Robby dengan rekan-rekan dan sahabatnya, dari kelompok Lenong Rumpi dan film Ca Bau Kan--salah satu film yang pernah diperankan Robby, seperti Inggrid Widjanarko, Tata Dado, Ade Juwita, Debby Sahertian, Hanky Tandayu, Okky Lukman, Ferry Salim, Lola Amaria, Indy Barend, dan sebagainya. Juga, rekan desainer, seperti Chossy Latu, Henky Kawilarang, Buyung Rais, Yongki Komaladi, dan lainnya.

"Bukan hal mudah untuk mengumpulkan personel Lenong Rumpi. Kesabaran dan keyakinan saya diuji," tambahnya.

"Paling susah nguber orang dan fitting. Yang dipilih tidak sesuai dengan baju yang di-fitting. Akhirnya mereka pilih sendiri-sendiri, dibongkar semua. Harga diri sendiri saya sebagai desainer diinjak-injak hari ini. Hancur lebur karya-karya saya. Koleksi sekira 12, tapi tim penggembiranya sampai 50 orang," ujar Anne menceritakan tingkah teman-teman yang terlibat dalam show sambil tertawa.

Debby Sahertian pun mengutarakan kebahagiaannya menjadi bagian dari show.

"Pas dihubungi, saya sempat kaget, apalagi waktu disampaikan bahwa show ini untuk Robby. Saya rasa ini bagus untuk mendorong semangat Robby, karena dalam situasi sekarang, itulah yang dia butuhkan. Kita sendiri sering berbagi ide bagaimana menjaga semangat Robby," ujarnya pada kesempatan yang sama.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gara-Gara Ini Wanita Sulit Orgasme

Posted: 15 May 2011 04:20 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Gara-Gara Ini Wanita Sulit Orgasme
Minggu, 15 Mei 2011 - 18:20 wib

Fitri Yulianti - Okezone

ORGASME menjadi masalah besar bagi sebagain wanita. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa 75 persen wanita tidak pernah mencapai orgasme hanya melalui hubungan seks dan perlu bantuan mainan seks atau stimulasi lain.

Lebih lanjut penelitian mengungkap, 10-15 persen wanita tidak mencapai orgasme sama sekali. Jika Anda bagian dari mereka, simak empat hal yang perlu dipertimbangkan sebagai sebab Anda sulit orgasme, seperti dilansir Yourmodernliving.

Perlu dikontrol

Untuk memiliki pengalaman seksual yang benar-benar memuaskan, berarti Anda harus sepenuhnya melepaskan kontrol dan hambatan. Jika Anda adalah tipe orang yang selalu perlu mengendalikan diri dan emosi, mencapai orgasme mungkin akan sulit. Pasalnya, Anda tidak akan membiarkan diri kehilangan kontrol cukup lama untuk mencapai garis finish alias orgasme.

Jika ini terdengar seperti Anda, cobalah berlatih untuk "melonggarkan" diri. Caranya, bisa dengan berteriak tanpa alasan, menari di sekitar ruang tamu, atau apapun untuk menunjukkan diri bahwa melepaskan emosi dapat menjadi pengalaman positif. Ini akan berdampak positif bagi aktivitas ranjang Anda bersama pasangan.

Tidak bisa rileks

Kadang, kita begitu stres hingga tidak menyadari betapa tegang otot-otot tubuh. Tegang membuat Anda sulit untuk merilekskan dan akhirnya sulit untuk orgasme.

Jika ini terdengar seperti Anda, mintalah pasangan untuk memberikan pijatan sebagai bagian dari foreplay. Ini akan memberi Anda waktu untuk mempersiapkan diri ke babak berikutnya sekaligus mengendurkan otot-otot lelah Anda.

Tidak percaya diri

Seks berarti keringat, posisi aneh, dan "kebisingan" yang mungkin tidak biasanya Anda buat atau dengar. Jika Anda tidak merasa percaya diri, keintiman dan pengalaman seksual tidak akan bisa Anda nikmati.

Jadi, daripada fokus pada hal-hal yang dapat membuat Anda gelisah, berpikirlah tentang kenyataan bahwa semua orang melakukannya dan untuk alasan yang baik, yakni merasa diri menjadi lebih baik. (Ingat, seks memroduksi hormon endorfin yang bisa mendorong mood baik).

Membenci tubuh sendiri

Jika satu-satunya hal yang Anda fokuskan selama di ranjang adalah ukuran paha atau 3 kilogram berat badan yang belum turun, maka peluang Anda untuk orgasme semakin kecil. Cintailah tubuh Anda! Terlalu fokus pada kekurangan diri tidak hanya membuat Anda turn-off, tetapi juga mencegah Anda dari hubungan seks yang memuaskan.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan