Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


KD Dituntut Minta Maaf kepada Anak

Posted: 04 May 2011 04:02 AM PDT

JAKARTA - Tindakan Krisdayanti (KD) hamil di luar nikah dikhawatirkan berdampak buruk terhadap kondisi psikologis kedua anaknya, Aurel dan Azril. KD Dituntut meminta maaf kepada anaknya.

"Dia harus berani meminta maaf kepada anak-anaknya bahwa itu tidak bisa dibenarkan, tidak bisa dicontoh," ungkap pemerhati masalah anak Seto Mulyadi, saat dihubungi di Jakarta, Rabu (4/5/2011).

Apalagi, Aurel yang tengah beranjak dewasa mendapat cemooh dari teman-temannya di situs jejaring sosial. Kata lelaki yang akrab disapa Kak Seto ini, tindakan meminta maaf dari KD sangat diperlukan untuk menetralisir rasa malu anaknya.

"Itulah perlunya ibunya meminta maaf supaya Aurel bisa tetap tegar. Kalau ibunya sudah keliru, anak tidak perlu rendah diri. Sebab, hal ini bisa membuat rendah diri," tegasnya.

Rasa malu dan rendah diri yang ditanggung Aurel juga bisa membuat penampilannya di atas panggung menurun. Keadaan ini bisa membahayakan karier menyanyi yang tengah dirintis remaja putri itu.

"Itu semua bergantung pada bagaimana cara penyelesaian si bunda. Satu-satunya jalan harus itu (meminta maaf)," serunya.

Selain dibutuhkan kebesaran hati KD untuk meminta maaf, fungsi dan peran ayah juga penting.

"Peran bapak juga harus menetralisir semuanya, yaitu dengan mengajak si anak untuk memaafkan mamanya. 'Ya sudah kita maafkan mama'. Bukan untuk diidolakan. Yang diidolakan itu keartisannya. Bukan perilaku yang bisa dibenarkan," tegasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kehamilan KD Bisa Berdampak Buruk Terhadap Aurel

Posted: 04 May 2011 03:22 AM PDT

JAKARTA - Krisdayanti (KD) hamil lebih dahulu sebelum resmi dinikahi Raul Lemos. Kehamilan KD berpotensi memilik dampak buruk terhadap perkembangan psikologis putri sulungnya, Aurel.

"Ini bisa saja menjadi contoh buruk karena banyak yang bertanya, kenapa bisa seperti itu. Kemudian akan mempertanyakan soal nilai-nilai moral yang sudah diajarkan," ucap pemerhati masalah anak Seto Mulyadi, saat dihubungi di Jakarta, Rabu (4/5/2011).

Aurel diketahui sangat mengidolakan sosok KD sebagai ibu sekaligus artis beken. Dikhawatirkan, perilaku KD yang hamil sebelum menikah dengan Raul Lemos akan ditiru Aurel.

"Yang penting bagaimana (KD) menyelesaikan masalah ini dengan anaknya. Harus bicara dari hati ke hati karena yang diidolakan ini adalah ibunya," urainya.

Kekhawatiran Kak Seto ini tampaknya juga dirasakan oleh KD. Sebagai seorang ibu, adik Yuni Shara itu memiliki firasat putrinya akan terpengaruh.

"Perhatian kepada Aurel jadi berlipat-lipat ganda. Bayangin, di BB (Blackberry) Aurel, dia punya 700 kontak. Siapapun yang add dia di-approve. Itulah kekhawatiran ibu terhadap anak yang beranjak remaja," tutur KD saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Selasa (4/5/2011).(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen