Rabu, 4 Mei 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Clubbing at X2

Posted: 05 May 2011 03:41 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Sabtu (7/5) X2 (Plaza Senayan) akan mengadakan acara clubbing bertema Dance Republic pada pukul 22.00 WIB.

Berikut para pendukung acara nanti:

  • Avicii
  • Mahesa Utara
  • Reynald
  • Cello
  • Yy

Have fun, clubbers...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Busyet! Cinta Fitri Tembus 1000 Episode

Posted: 05 May 2011 03:29 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak berkiprah pertama kali di layar kaca SCTV tahun 2007, sinetron yang kini telah berpindah stasiun ke Indosiar telah diproduksi sebanyak 1000 episode. Rabu (4/5/2011) malam acara syukuran pun digelar.

Puji syukur sudah sampai 1000 episode. Nggak mudah bisa sampai 1000 episode. Gue bersyukur, terharu, dan gembira

-- Teuku Wisnu

"Puji syukur sudah sampai 1000 episode. Nggak mudah bisa sampai 1000 episode. Gue bersyukur, terharu, dan gembira," ungkap Teuku Wisnu saat syukuran di kawasan  Kebagusan Dalam, Jakarta.

Menurut Teuku, saking hari-harinya lebih banyak dihabiskan di lokasi shooting, ia merasa seluruh tim produksi sinetron yang kini mencapai season ke-7 itu, dirasakan sudah seperti keluarganya sendiri.

"Mungkin karena produksinya sudah cukup lama, empat tahun waktu yang tidak sebentar buat gue. Luar biasa," tambah pemeran sosok Farel ini.

Disinggung soal keberlanjutan sinetron ini, Teuku mengaku pasrah. Menyerahkan semuanya kepada trumah produksi MD Entertainment. "Sampai saat ini buat ke depannya kita enggak tahu. Mudah-mudahan baik-baik saja," imbuh kekasih Shireen Sungkar tersebut. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan