KOMPASentertainment

sumber :-

KOMPASentertainment


Gaston Paling Suka Bokong Jupe

Posted: 21 May 2011 03:41 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez alias Jupe dikenal sebagai artis yang selalu tampil seksi dengan busana ketat, mini, dan berkerah rendah. Karena pakaian tersebut, lekukan tubuhnya jadi lebih kentara. Bagian manakah dari tubuh Jupe yang dinilai paling indah oleh pesepak bola asal Argentina Gaston Castano, kekasihnya?

"Kalau Gaston suka iniku (sambil jarinya menunjuk ke bokongnya), my bottom. Terus dia suka gigiku dan daguku," ujarnya dalam sebuah acara peragaan busana di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun, dalam pergelaran busana itu, Jupe tampil berbeda dari biasanya. Ia mengenakan gaun berbahan ulap doyo, rancangan Defrico Audi, yang menjuntai sampai ke ujung kakinya. Tentu dengan gaun tersebut lekuk bagian belakang bawah tubuhnya tak begitu kentara.

Meski begitu, Jupe menyukai karya perancang pakaian itu. "Aku senang banget. Dia (Audi) tahu bagaimana membentuk dada indahku ini biar terlihat lebih bagus lagi," nilainya. (Willem Jonata)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Keluarga Bantah Arumi Berbadan Dua

Posted: 21 May 2011 01:37 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keluarga aktris Arumi Bachsin menampik kabar yang sempat beredar bahwa  bintang film 18+ itu tengah berbadan dua menyusul perseteruannya dengan ibunya. 

"Pokoknya, isunya tidak benar. Arumi sehat, pokoknya dia pulang tidak berbadan dua. Cuma dia agak tidak terurus sedikit," ujar Alila, adik Arumi, saat ditemui di kediaman keluarga Bachsin, di Puri Cinere, Blok C, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2011).

Menurut Alila, pihak keluarga justru menyambut gembira kembalinya Arumi ke pangkuan keluarga.  Orang tuanya pun tak sanggup menyembunyikan kebahagiaannya itu. "Tidak terbayang. Hampir sempurna. Yang ditunggu-tunggu sudah datang," ungkapnya.

Sudah lebih dari lima bulan, Arumi memilih menyembunyikan diri dari keluarganya dan berada di bawah pengawasan  Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Diakui Alila ada sedikit perubahan yang tampak dari penampilannya. Ditemui pertama kali, rambut panjangnya agak berantakan. Pipinya juga kelihatan tembem. Sementara tak ada perubahan dari sifat kesehariannya.  

Menurut Alila, sifat Arumi yang dulu tampak tidak berubah. "Sifat Arumi masih tetap petakilan dan manja. Dia juga sudah tidak mau mengungkit perseteruan lagi. Dia bilang, 'Lupain aja kok, Mah'." cerita Alila.  

Saat berada di dalam mobil,  Arumi bahkan sempat bercanda dan ingin segera liburan. "Dia ngelupain laporannya itu. Dia ingin pulang. Dan, tadi langsung ngomongin liburan," tandasnya

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan