Isnin, 4 April 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Menteri BUMN: Distribusi BBM Bakal Terpengaruh

Posted: 04 Apr 2011 12:59 AM PDT

JAKARTA - Menteri BUMN Mustafa Abu Bakar mengakui bahwa akan ada pengaruh kendati kecil, dalam distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) terkait terbakarnya tiga tangki minyak milik PT Pertamina (Persero) di Cilacap, Jawa Tengah.

"Saya kira kecil pengaruhnya (distribusi BBM). Karena semua itu sudah langsung, bukan diambil alih tapi diforsir untuk pelayanan ke Jogja, Jawa Barat. Semuanya itu sudah dalam kondisi yang tidak terganggu," katanya di komplek Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (4/4/2011).

Dia menambahkan, bila kerugian yang ditimbulkan diperkirakannya tidak begitu signifikan. Karena tiga tangki tersebut tidak begitu besar investasinya.

"Cuma yang kita ingin wanti-wanti, kita cegah jangan sampai terjadi kebakaran yang beruntun kepada tangki lain," ucapnya.

Dirinya pun belum bisa menyebutkan berapa kerugian yang dialami Pertamina akibat tiga tangkinya mengalami kebakaran, "(Untuk kerugian) Saya belum bisa sebut, dan kita belum menghitung kerugian. Kita belum mencoba memikir penyebabnya. Sekarang fokus kita betul-betul kepada api dulu harus padam," tutupnya.(ade)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Angie Virgin Ajak Suami Main Film Bareng

Posted: 04 Apr 2011 12:59 AM PDT

JAKARTA - Angie Virgin mengajak suaminya, Habibi, untuk bermain film bersama. Lantaran bukan bidang keahliannya, sang suami pun tak menanggapi secara serius.

"Dia memang sering aku ajak. 'Ayo dong', tapi memang kayaknya bukan bidang dia," tutur pemilik nama Anggia Yulia Angely ini ditemui bersama suaminya di Senayan City, Jakarta, Minggu (3/4/2011).

Menurut Habibi, dia tidak tahu apakah mau menerima tawaran berakting bareng istri di sebuah film.

"Belum ada pengalaman akting. Tapi saya enggak tahu," tandasnya.

Angie menambahkan, suaminya mau diajak main film jika sebatas peran figuran saja. Itu pun tidak selalu mau.

"Mungkin kalau figuran atau cameo gitu, dia mau kadang-kadang. Jadi cuma iseng saja, karena dia memang sudah punya karir dia sendiri," pungkas Angie.

Pernikahan Angie dengan Habibi berlangsung 2008 lalu. Keduanya kini dikaruniai dua orang anak.

Karir Angie di dunia film berawal saat dirinya membintangi film Virgin. Namun cita-citanya untuk bisa menulis skenario film pun mulai dijajaki dengan menekuni studi di York Academy, Inggris.

Angie telah menulis dua skenario film, di antaranya Panggil Namaku Tiga Kali (2008) dan Cewek Metropolis (2008).(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan