Isnin, 4 April 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


5 Aksi Ngeseks Bikin Pria "Kecanduan"

Posted: 04 Apr 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » 5 Aksi Ngeseks Bikin Pria "Kecanduan"
Selasa, 5 April 2011 - 00:01 wib

Fitri Yulianti - Okezone

SEBELUM Anda berhasrat mengontrol jalannya pergumulan, pahami dulu bagaimana pria mau dipuaskan. Tak perlu menyediakan segalanya secara berlebihan, karena Anda lah pemilik rahasia terbaik cerita ranjang bersama pasangan.

Kecakapan seksual Anda siap membuatnya "kecanduan" seks, tapi tentu dalam arti positif. Berikut lima aksi seks untuk mengendalikan keliarannya, seperti dilansir dari Bettyconfidential.

Terhubung melalui seks oral

Turn on terbesar adalah ketika seorang wanita membiarkan pasangannya tahu bahwa dia mencintainya. Katakan padanya seberapa besar cinta Anda saat dia memberikan performa seks yang hebat hingga membuat Anda menggeliat. Tatap langsung kedua matanya. Pria senang ketika Anda menunjukkan keinginan untuk menyenangkan mereka.

Jangan remehkan doggy style

Doggy style benar-benar posisi yang panas. Ketika seorang wanita mengambil kendali dengan posisi ini, pria pasti akan merasakan kenikmatan luar biasa. Cobalah letakkan kedua tangan Anda di belakang punggung lalu silangkan, sehingga suami bisa menjadikan pergelangan tangan Anda sebagai tumpuan.

Biarkan dia menikmati pertunjukan

Benar, tidak ada yang lebih panas bagi seorang pria untuk menonton kesenangan wanita dengan cara terbaiknya untuk merangsang. Tidak hanya memberi pria informasi seputar apa yang Anda suka, tetapi juga memudahkannya memberikan orgasme bagi Anda.

Manfaatkan mainan seks

Pria yang merasa nyaman dengan dirinya tidak akan keberatan untuk menggunakan mainan seks selama sanggama dengan pasangannnya. Dia akan memanfaatkan mainan tersebut sebagai "teman" untuk membuatnya bak seorang superstar di ranjang. Mainan seperti vibrator, dildo, sex toys berpasangan, dan sebagainya.

Posisikan tubuh di atas

Ketika seorang wanita percaya diri dan tidak takut untuk "menggunakan" seorang pria untuk kesenangan orgasmenya, ini akan menjadi perangsang terbesar pria. Seorang wanita yang naik ke atas tubuh pria dan berlaku bak koboi cantik (reverse cowgirl), pria pasti akan tahu apa yang Anda inginkan di kamar tidur.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Refleksi Ampuh Atasi Gangguan pada Organ Tubuh

Posted: 04 Apr 2011 03:43 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Refleksi Ampuh Atasi Gangguan pada Organ Tubuh
Senin, 4 April 2011 - 17:43 wib

PIJAT refleksi merupakan cara mudah dan murah untuk merawat tubuh dan mengobati penyakit. Selain memberikan kebugaran jasmani, pijat refleksi juga bisa bisa membuat daya tahan tubuh tetap prima.
 
Manfaat pijat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh sudah diakui selama puluhan tahun. Salah satu jenis pijat yang belakangan ini menjadi tren adalah pijat refleksi. Secara teori pijat refleksi termasuk terapi pelengkap atau alternatif terapi medis standar berupa pemijatan di titik refleksi pada telapak kaki atau tangan.
 
Refleksi merupakan pemijatan pada titik-titik saraf tubuh manusia. Prinsip teknik pemijatan asal China ini sebenarnya hampir sama dengan akupuntur, tetapi dititikberatkan pada telapak kaki saja. Setiap titik yang ada di telapak kaki berhubungan langsung dengan saraf-saraf organ dan jaringan tubuh. Pijat refleksi adalah cara memijat tangan, kaki dan anggota tubuh lainnya dengan mengarah pada titik-titik pusat saraf.
 
Nelly Suhirman, salah satu pemilik terapi pijat refleksi di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mengungkapkan, tangan mempunyai hubungan erat dengan organ tubuh lain. Pijat refleksi mempunyai dua metode, memijat daerah refleks memakai jari tangan, dan memijat dengan menggunakan alat bantu berupa stik kecil untuk menekan zona refleksi. Metode memijat daerah refleks memakai jari tangan ini berasal dari Taiwan. Caranya, dengan menekan buku jari telunjuk yang ditekuk pada zona refleksi. Sedangkan metode memijat dengan alat bantu stick, diperkenalkan oleh Benjamin Gramm, anggota dari International Association of Natural Healing.
 
Menurut teori refleksologi, titik-titik refleks pada telapak kaki berhubungan ke seluruh organ tubuh. Mulai dari ginjal, kantung kencing, hati, lambung, usus, limpa, pankreas, sampai jantung. Kaki kanan berhubungan dengan tubuh bagian kanan, dan kaki kiri dengan tubuh bagian kiri. Bagian atau titik yang berjumlah puluhan itu, tersusun membentuk suatu peta tubuh di kaki. Pemijatan melalui titik refleks inilah disebut pijat refleksi.
 
"Tujuan refleksi adalah untuk melancarkan sirkulasi darah, menyegarkan dan meningkatkan vitalitas tubuh, menghilangkan kelelahan, mengurangi stres, memberikan rasa nyaman, tenang dan rileks serta membuat tidur lebih nyenyak," lanjutnya.
 
Ketika suatu titik refleks dipijat dengan tangan atau alat bantu akan terasa sakit, organ yang berhubungan dengan titik itu mengalami gangguan fungsi. Contohnya, fungsi ginjal seseorang tidak beres, maka telapak kaki atau tangan terasa nyeri ketika dipijat. Organ yang terganggu tersebut bukan berarti sakit, tetapi ada yang tidak beres. Setelah dipijat secara teratur hingga tidak terasa nyeri, maka itu pertanda bahwa organ yang tidak beres tersebut telah pulih kembali.
 
"Hampir semua penyakit dapat diatasi dengan pijat refleksi, karena pijat refleksi selalu dilakukan pada titik-titik saraf yang berhubungan dengan organ-organ dalam tubuh. Misalnya sesak napas, asma, batuk, demam, kepala pusing, pilek, tekanan darah rendah, tekanan darah tinggi, kurang nafsu makan, dan lain-lain," paparnya.
 
Dalam refleksiologi dinyatakan, titik-titik refleks di telapak kaki berhubungan dengan seluruh organ tubuh, mulai dari kantung kencing, usus, lambung, hati, ginjal, limpa, sampai jantung. Bagian atau titik yang jumlahnya tak kurang dari 70 ini tersusun membentuk peta tubuh di kaki.
 
"Dalam tubuh manusia terdapat organ yang memerlukan darah agar dapat berfungsi dengan normal. Darah berfungsi sebagai alat pengangkut kotoran yang ada dalam tubuh. Dari refleksi tersebut aliran darah seseorang akan menjadi lancar, maka makin sehat pula kondisi tubuh manusia," terangnya.
 
Banyak cara untuk memijat. Ada dengan cara menekan keras, sedang dan ringan. Memijat pada daerah refleksi pada daerah sekitar betis. Lakukan pijatan terus ke arah jantung dan ke arah darah mengalir.
 
Berbeda dengan teknik pijat lainnya, pijat refleksi tidak harus membuka pakaian. Dalam teknik pijat ini juga tidak diperlukan minyak atau krim sehingga lebih praktis dan bisa dilakukan dimanapun. Di sini Anda bisa menikmati pijat refleksi selama 1 atau 2 jam. Pijat refleksi bisa dilakukan dua hari sekali.
 
"Pijat refleksi ada yang tidak menggunakan alat bantu, khusus dengan menggunakan jari tangan saja. Namun, banyak juga yang menggunakan jari tangan saja. Namun, banyak juga yang menggunakan alat bantu berupa stik," tutupnya.

(Genie/Genie/tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan