Sabtu, 2 April 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Rahmat Alias Icha Dikabarkan Punya Ilmu Hipnotis

Posted: 02 Apr 2011 01:15 AM PDT

BEKASI - Keberhasilan Rahmat alias Fransiska Anastasya Oktaviany (Icha) memperdaya Muhammad Umar selama enam bulan tak terjadi begitu saja. Kuat dugaan Rahmat memiliki ilmu hipnotis.

Ketua RT 001 RW 002, Kampung Bojong, Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Muhammad Aku, menuturkan dirinya mendapat kabar bahwa pelaku mempunyai ilmu hipnotis.

Disebutkan, jika akan melakukan hubungan seks, pelaku selalu mengusap wajah korban, sehingga korban urung menyalurkan hasrat biologisnya. "Bahkan setelah wajahnya diusap pelaku, korban tidak berkutik dan tidak memegang-megang tubuh pelaku," ungkapnya di Bekasi, Sabtu (2/4/2011).

Di Kampung Bojong inilah pasangan Muhammad Umar dan Fransiska Anastasya Oktaviany (Icha) alias Rahmat selama ini tinggal.

Kisah pernikahan sesama pria ini bermula dari perkenalan Umar dengan seseorang yang mengaku bernama Fransiska di situs jejaring sosial Facebook. Hubungan mereka lantas berlanjut dengan pertemuan di dunia nyata. Keduanya pun lantas memutuskan menjalin hubungan lebih serius.

Umar akhirnya memutuskan menikahi Fransiska enam bulan lalu. Perayaan pernikahan pun dilangsungkan di rumah mempelai pria dengan dihadiri wali yang mengaku orangtua mempelai wanita.

Namun bahtera rumah tangga mereka harus kandas karena belakangan diketahui Fransiska berjenis kelamin laki-laki. Umar curiga, karena meski sudah enam bulan menikah namun sang istri belum juga memberikan kewajibannya melakukan hubungan biologis.

Jika Umar menginginkan, hubungan layaknya suami istri, Fransiska selalu mencari alasan untuk menolah ajakan Umar. Umar dan keluarga bahkan tetangga akhirnya mencurigai gelagat tidak baik pelaku, dengan dihadiri Ketua RT setempat, keluarga meminta Fransiska untuk memeriksa kelamin di klinik terdekat.

Namun lagi-lagi Fransiska berbohong dengan membuat surat keterangan palsu. Ketua RT yang sudah mengetahui penyataan bohong Fransiska akhirnya memaksanya untuk mengaku dan akhirnya pelaku mengakui bahwa dirinya berjenis kelamin laki-laki.
(Tedi Suteja/Global/ful)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Dinas Pertanian Jatim Kewalahan Atasi Ulat Bulu

Posted: 02 Apr 2011 12:55 AM PDT

SURABAYA - Upaya pemberantasan ulat bulu yang menyerang Probolinggo tampaknya sudah mencapai titik klimaksnya. Pasalnya Dinas Pertanian Jawa Timur mengaku kewalahan melakukan penyemprotan pestisida untuk membasmi ulat bulu di Probolinggo.

"Penyemprotan pestisida sudah di ambang batas nilai ekonomis. Karena cakupan daerah yang terserang sudah terlalu luas," kata Wibowo Eko Putro Kepala Dinas Pertanian Jawa Timur saat dihubungi okezone, Sabtu (2/4/2011).

Kata Wibowo, untuk mengendalikan ulat bulu di Probolinggo tidak bisa semata-mata hanya mengandalkan penyemprotan saja. Karena cakupannya yang terlalu luas, sehingga jika harus melakukan penyemprotan maka biaya yang dibutuhkan pun akan sangat besar.

Sebaiknya, kata Wibowo untuk daerah-daerah yang belum terserang ulat bulu, disarankan agar membersihkan lingkungan di sekitar pohon mangga.

"Salah satunya adalah dengan membakar kotoran di sekitar pohon mangga untuk menurangi kelembapan. Karena tempat yang lembab ini cocok untuk berkembangnya ulat bulu," ujar Wiboowo.
(hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan