Sabtu, 2 April 2011

ANTARA - Peristiwa

ANTARA - Peristiwa


Angelina Sondakh: 40 Hari Matahari-ku Pergi

Posted: 02 Apr 2011 07:09 AM PDT

saya akan tetap setia menjaga cinta terhadap almarhum... walaupun 40 hari sudah matahari itu pergi. Namun kerinduan selau akan terpatri, meski dalam sepi tak terperih...

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Rabu 16 Maret, Angelina Sondakh yang akrab disapa Angie mengadakan tahlilan dan doa bersama memperingati 40 hari berpulangnya almarhum suami tercinta, Adjie Massaid.

Perhelatan yang digelar di kediaman mereka, di Jl Taman Cilandak II Blok E Nomor 14, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, penuh  oleh kerabat, sanak, sahabat serta relasi dari berbagai latar.

Adjie Massaid (yang bersama Angie tercatat sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat) wafat akibat serangan jantung pada tanggal 5 Februari 2011 lalu di RS Fatmawati dalam usia 43 tahun.

Mantan aktor dan bintang iklan ini meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil, bahkan disebut-sebut ada pula janin dalam perut Angie.

Ny Joyce Broer dari Belanda (ibunda Adjie Massaid) juga Prof Ir Lucky Winston Sondakh, MEc, PhD bersama isteri (orangtua Angie dari Manado) membuat suasana peringatan 40 hari kepergian Adjie semakin lengkap.

Para tetamu pun disuguhi buku tentang kiprah Adjie Massaid, buah karya Angie untuk mengenang mendiang suaminya.

"Saya berharap, buku tersebut dapat bermanfaat bagi pembaca yang ingin mengenal seluk beluk perjuangan almarhum, terutama dalam bidang politik, termasuk di lingkup kemasyarakatan, apalagi terakhir mas Adjie dipercayakan sebagai manager Tim Nasional PSSI U 23," paparnya kepada ANTARA.

Suasana semakin bertambah mantap, ketika Prof Dr Amien Rais, didaulat menyampaikan butir-butir mutiara pegangan menjalani kehidupan pasca kepergian suami tercinta.

Angie yang mengenakan busana serba hitam, tampak semakin tegar menghadapi kenyataan hidup ini.

Walaupun gurat duka dan kerinduan mendalam masih sangat tersirat, tetapi ia tak mau terlalu tenggelam, lalu meninggalkan tugas panggilannya mengabdi kepada bangsa serta negara.

Bersua ANTARA dalam sebuah perhelatan berkaitan dengan kiprahnya sebagai `Duta Orang Utan se-Dunia`, ia pun berkata: "saya akan tetap setia menjaga cinta terhadap almarhum... walaupun 40 hari sudah matahari itu pergi. Namun kerinduan selau akan terpatri, meski dalam sepi tak terperih..."

Sebagai bentuk konkret menjaga kesetiaan cintanya itulah, Angelina Sondakh yang mantan Putri Indonesia bertekad memberi pengabdian maksimal sesuai talenta yang ada padanya.
(M036/A038)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

MD Pegang 400 Nasabah

Posted: 02 Apr 2011 06:48 AM PDT

Uang yang digelapkan oleh MD, sementara berdasarkan laporan dari tiga nasabah Citibank

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Tersangka pembobol Rp20 milyar Citibank  memegang 400 nasabah. "Dia (MD, red) memegang 400 nasabah," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Irjen Polisi Anton Bachrul Alam , saat dihubungi ANTARA di Jakarta, Sabtu.

"Uang yang digelapkan oleh MD, sementara berdasarkan laporan dari tiga nasabah Citibank," kata rjen Anton.

Terhadap kemungkinan adanya aset MD yang disimpan di luar negeri, Anton mengatakan Polri masih melakukan pelacakan.

MD yang punya karier sebagai pejabat di Citibank,  ditahan di Rumah Tahanan  Bareskrim Polri.

Modus operandi yang dilakukan pelaku sebagai karyawan bank adalah dengan sengaja telah melakukan pengaburan transaksi dan pencatatan tidak benar terhadap beberapa slip transfer.

Slip transfer penarikan dana pada rekening nasabah untuk memindahkan sejumlah dana milik nasabah tanpa seizin nasabah ke beberapa rekening yang dikuasai oleh pelaku.

Saksi yang telah diperiksa terkait kasus pengelapan dan pencucian uang dengan tersangka MD sebanyak 16 orang, katanya.

"Di antaranya adalah dari komisaris PT yang dimiliki MD yang satu lagi dari sekretaris outsourcing dan satu lagi dari karyawan dia," kata Anton.

Artis Andika Gumilang yang  merupakan  suami MD, akan diperiksa juga sebagai saksi, kata Anton.
(S035/A011)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan