Ahad, 10 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Shireen Sungkar Jadi Korban Hoax

Posted: 10 Apr 2011 10:08 AM PDT

JAKARTA - Mengagetkan. Bintang sinetron Cinta Fitri, Shireen Sungkar dikabarkan ditangkap aparat Polres Jakarta Barat. Kabar ini beredar via pesan Blackberry Messanger (BBM) ini menyebar dengan cepat.

Tak jelas apa penyebab adik Saskia Sungkar ini dibekuk. Apalagi, selama ini anak Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini dikenal lurus dan tak neko-neko.

Ketika okezone mencoba menghubungi Shireen guna mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut, Shireen tak mengangkat ponselnya. Namun melalui Twitter, kekasih Teuku Wisnu ini memberi kepastian tidak ada penangkapan terhadap dirinya.

"@shireensungkar: Widihhh kenape pada nyariin gw dah -_-" hoax nya parah," kata Shireen melalui Twitternya, Minggu (10/4/2011), sekira pukul 20.30 WIB.

"@shireensungkar: hoax nya parah tlg ya Yg broadcast msg di bb jangan aneh saya baik baik aja," tegas mantan pacar Adly Fairuz ini.  
(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tika T2 Urus Anak Sendiri

Posted: 10 Apr 2011 03:41 AM PDT

JAKARTA - Meski sibuk dengan duo T2, Tika tidak lupa akan perannya sebagai ibu dari Arkana Uno Raharso. Bahkan, karena tidak ingin jauh dari buah hatinya, Tika selalu mengajak anaknya manggung.

"Kebetulan mamaku lagi sakit, jadi daripada dia di rumah main sendiri, coba ngajak dia aja. Kebetulan dia juga senang kalau banyak orang, jadi enggak rewel," tutur Tika ditemui di RCTI, belum lama ini.

Meski sibuk, sampai saat ini Tika belum berniat untuk memperkerjakan baby sitter untuk menjaga buah cintanya dengan Tri Aji Raharso tersebut.

"Kalau pakai baby sitter, biasanya anak malah jadi lebih dekat sama mereka. Aku belum percaya dan agak hati-hati sama orang luar," tukasnya.

Selalu menjaga anaknya yang baru saja genap berusia satu tahun, sampai saat ini pemilik nama lengkap Kartika Yudia Ramlan ini tak pernah kehilangan momen perkembangan anaknya.

"Dari awal sih, dari sejak lahir sampai dia sudah duduk, makan, terus sekarang, Alhamdulillah enggak pernah ngelewatin," ujarnya. (ftr)
(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan