Rabu, 13 April 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


JLo Bangga Jadi Wanita Tercantik Sejagad

Posted: 14 Apr 2011 03:14 AM PDT

NEW YORK, KOMPAS.com  – Majalah People baru saja menobatkan Jennifer Lopez alias JLo menjadi Wanita Tercantik Sejagad.

Penyanyi, aktris serta juri dari kontes nyanyi American Idol ini menduduki peringkat teratas dalam kategori tersebut di Majalah People, yang terbit spesial dobel kali ini. Selain Lopez, aktris cantik peraih piala Oscar, Halle Berry; istri aktor Ben Affleck, Jennifer Garner, dan vokalis Beyonce Knowles, ikut meramaikan daftar wanita tercantik sejagad versi majalah tersebut.

Mengomentari dirinya dinobatkan menjadi Wanita Tercantik Sejagad, ada kutipan unik dari pemilik usia 41 tahun ini. "Saya merasa senang dan bangga. Bangga karena saya tak berumur 25 tahun lagi," ujar mantan kekasih Ben Affleck ini, yang menikah dengan penyanyi latin Marc Anthony.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Efek Rumah Kaca: Album Ketiga Tak Bersahabat

Posted: 14 Apr 2011 03:08 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa bulan lagi, September 2011, album ketiga Efek Rumah Kaca (ERK), salah satu band indie paling digandrungi di Indonesia, akan keluar. Menurut mereka, album itu tidak friendly alias tak bersahabat.

Kata Akbar kepada Kompas.com, drummer ERK, perencanaan album tersebut sudah ia lakukan bersama Cholil (vokal dan gitar) dan Adrian (bas) sejak akhir 2010. Prosesnya, penemuan dan fiksasi nada drum, kemudian untuk gitar dan bas, terakhir penemuan lirik lagu. Sekarang, mereka sedang menjalani rekaman.

Mereka mengaku, proses pengerjaan album itu agak tersendat karena Adrian masih belum cukup pulih dari penyakit yang dideritanya. "Ya. Jadi, Adrian sempat sakit. Sudah dicek di Singapura. Sepertinya ada permasalahan virus dengan penglihatannya," jelas Akbar di Jakarta, Rabu (13/4/2011) malam.

Album itu, ungkap Akbar, akan berisi enam lagu. "Belum terpikirkan mengenai lagu apa yang mungkin menjadi lagu cover album. Belum juga terpikirkan mengenai judul album. Album akan diisi oleh enam lagu," terangnya.

Lantas, apa yang membedakan album itu dengan dua album sebelumnya? "Tidak friendly, karena tiap lagu akan sangat berbeda lama waktunya. Satu lagu bisa 8-10 menit. Kadang juga, terpikirkan ide untuk menggabungkan dua lagu yang kami temukan menjadi satu lagu baru yang akan masuk dalam album," terangnya lagi. "Penasaran? kami pun juga penasaran," ujarnya lalu tertawa.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan