Rabu, 13 April 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Armada Band Meriahkan HUT Musi Rawas 2011

Posted: 13 Apr 2011 05:16 AM PDT

Musi Rawas (ANTARA News) - Grup band Armada akan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Musi Rawas, Sumatra Selatan, ke-68 pada 21 April 2011.

"Peringatan HUT Musi Rawas ke-68 kali ini selain akan diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan bidang olah raga dan kesenian, jalan santai massal serta penampilan grup band asal Jakarta, Armada," kata Kepala Bagian Humas Pemkab Musi Rawas, Kgs Effendi Fery, Rabu.

Untuk kegiatan jalan santai massal, kata dia Pemkab sudah menjalin kerja sama dengan PT Askes Cabang Sumsel, sehingga nantinya peserta lomba jalan santai ini nantinya akan diikuti ribuan peserta Askes di daerah itu.

Pada peringatan HUT ke-68 tahun ini mengambil tema mengasah potensi dan investasi menuju Musi Rawas Darusallam, di mana pada puncak peringatan akan di hadiri Gubernur Sumsel Alex Noerdin, serta beberapa pejabat dari pemerintah pusat.

Motto peringatan tersebut diambil setelah melihat kemajuan daerah itu dalam enam tahun belakangan dengan memanfaatkan berbagai sumber daya serta potensi daerah.

Diharapkan berbagai potensi yang dimiliki daerah itu nantinya dapat mengundang minat investor baik nasional maupun dari luar negeri untuk berinvestas di Musi Rawas, sehingga dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat setempat.

Sementara itu, menurut koordinator LSM Sumpah Undang Undang Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau, Herman Sawiran, kemajuan yang dialami daerah itu harus diakui masyarakat banyak. Namun kemajuan tersebut baru sebatas pada pembangunan yang sifatnya fisik, sementara bidang nonfisik seperti mental, SDM serta penurunan angka korupsi belum terlihat menonjol.

"Kalau pembangunan fisik memang saat ini Musi Rawas maju pesat, tapi pembangunan nonfisik daerah ni masih kalah dengan daerah lainnya di Sumse. Musi Rawas sekarang masih bertengger diperingkat 15 untuk Indeks Pembangunan Manusia, kalah dari kabupaten/kota lannya di Sumsel," katanya.(*)
(T.KR-NMD/A035)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

"American Idiot" Akan Digarap Universal Studio

Posted: 12 Apr 2011 08:01 PM PDT

American Idiot-Green Day (ANTARANews/Ardika)

Berita Terkait

New York (ANTARA News) - Universal Studio dikabarkan sedang dalam proses negiosiasi untuk mendapatkan hak tayang film musikal Broadway yang diangkat dari album milik grup band terkenal AS, Green Day "American idiot". Film itu akan disutradarai oleh Michael Mayer.

Seperti dikutip dari Hollywood Reporter film musikal broadway itu yang diangkat dengan nama yang sama dari judul album Green Day "American idiot" , akan di produksi oleh pihak Universal Studio.

Studio itu kini dalam proses negosiasi untuk mendapatkan hak siarnya dan memilih Michael Mayer sebagai sutradara.

Dustin Lance Black yang menulis Milk dikabarkan juga sedang dalam pembahasan untuk menuliskan naskahnya.

Tom Hanks dan Gary Goetzman, yang memilih hak siar sebelum American Idiot memulai perjalanan panggung Broadwaynya, akan memproduksi melalui spanduk Playtone mereka beserta band itu, yaitu Pat Magnarella dan Tom Hulce.

Konsep Album itu menangguk ide dari Cinta Versus kemarahan, American idiot menampilkan tiga karakter : yaitu Jesus suburbia yang tak memiliki tujuan, Pejuang kebebasan Punk rock St.Jimmy dan Whatsername.

Hanks dan Goetzman pernah memproduseri film yang meledak yaitu Mamma Mia ! yang merupakan adaptasi dari karya musikal lagu milik grup ABBA.
(*)
 

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan