Sindikasi welcomepage.okezone.com

sumber :-

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Apple Tunda Kehadiran iOS 5?

Posted: 28 Mar 2011 01:17 AM PDT

CALIFORNIA - Menurut sebuah rumor baru, Apple berencana untuk merilis IOS 5, update penting berikutnya untuk sistem operasi mobile-nya. Isunya iOS 5 itu akan hadir pada musim gugur ini dengan fitur berbasis cloud panjang untuk penyimpanan musik, foto dan video online. 

Sayangnya itu hanya sebatas rumor. Pasalnya menurut sumber yang berbicara dengan TechCrunch, yang dikutip Senin (28/3/2011), Apple diduga tidak akan mengungkap versi terbaru dari IOS musim semi ini, kerangka waktu itu telah mengikuti di masa lalu untuk melihat sistem operasi mobile update untuk pengembang.

Apple bisa memutuskan untuk melihat versi berikutnya IOS pada ajang tahunan Worldwide Developers Conference-nya, kemungkinan besar akan diadakan pada bulan Juni. Di hajatan ini sendiri, iPhone 5 yang biasanya dirilis pada WWDC, tapi berspekulasi bahwa Apple bisa merilis handset generasi berikutnya menjalankan versi dari iOS 4 bukan rilis baru.

Upgrade iOS 5 ini oleh Apple dikabarkan memiliki integrasi besar dengan layanan berbasis cloud. Hal ini termasuk "loker" digital untuk pengguna musik.

Sementara itu, blog dari Jepang baru-baru ini membocorkan gambar iPhone 5 bewarna putih yang menggunakan bahan aluminium untuk bagian belakangnya menggantikan kaca yang digunakan pada iPhone 4. Ini terkait untuk membenahi masalah sinyal buruk yang menimpa iPhone 4.

Nah, tanggal 6 Juli disebut-sebut sebagai tanggal dimulainya produksi iPhone 5. Beberapa laporan mengabarkan kalau iPhone 5 akan berbeda desain dengan iPhone 4, menggunakan prosesor chip A5 yang juga digunakan pada iPad 2 dan iOS 5 terbaru.

Harian Economic Daily juga melaporkan kalau iPhone 5 akan menggunakan komponen dari supplier seperti Foxconn Electronics, Foxlink, Gold Circuit Electronic, dan Epistar. 
(tyo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Duta Graha Raih Kontrak Baru Rp320 Miliar

Posted: 28 Mar 2011 01:16 AM PDT

JAKARTA - PT Duta Graha Indah Tbk (DGIK) berhasil meraih kontrak baru senilai total Rp320 miliar per Maret 2011.

Perseroan memenangkan kontrak berupa proyek pembangunan gedung Pasar Mayestik di Jakarta Selatan senilai Rp170 miliar, Hotel di Bandung, Jawa Barat senilai total Rp78 miliar, peningkatan jalan Siberida-Batas Jambi senilai Rp32 miliar, pekerjaan pelebaran runaway Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru senilai Rp30 miliar dan Pembangunan Jembatan di Kota Padang senilai Rp10 miliar.

"Ini merupakan permulaan yang cukup baik bagi Duta Graha, Tahun ini kami menargetkan perolehan kontrak baru sebesar Rp2,2 triliun," Direktur Utama DGIK Dudung Purwadi dalam keterangan tertulisnya kepada okezone di Jakarta, Senin (28/3/2011).

Proyek pembangunan Pasar Mayestik rencananya selesai pada awal tahun 2012. Lingkup pembangunan proyek sembilan lantai tersebut meliputi, struktur gedung, arsitektur, mekanikal dan kelistrikan dengan total area seluas 53.285 meter persegi.

Sedangkan proyek pembangunan dua Hotel di Bandung, Jawa Barat berlokasi tepatnya di area Bandung Supermall seluas total 55,900 meter persegi. Proyek pembangunan tersebut sudah dimulai sejak 1 Maret 2011 dan ditargetkan akan rampung sekitar akhir tahun 2011.

Untuk Proyek Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Duta Graha melakukan kerjasama operasi (KSO) dengan sebuah perusahaan konstruksi swasta.

Duta Graha berpengalaman mengerjakan proyek–proyek gedung dan infrastruktur di seluruh Indonesia dari berbagai jenis proyek-proyek konstruksi, seperti gedung perkantoran, rumah sakit, hotel, gedung olah-raga, bandar-udara, mall, jalan, jembatan dan bendungan.

"Perseroan berpengalaman lebih dari 29 tahun untuk mengerjakan proyek-proyek gedung dan infrastruktur termasuk hotel-hotel berbintang di dalam dan luar kota Jakarta. Tahun lalu porsi pengerjaan proyek masih didominasi oleh proyek-proyek pemerintah sebesar 70 persen dan proyek nonpemerintah sebesar 30 persen,' tambah Corporate Secretary Johan Halim.

Beberapa proyek yang sudah dikerjakan perseroan adalah Gedung Bursa Efek Indonesia di Jakarta, Mall Grand Indonesia, Airport Hasanuddin, Makassar, Sheraton Hotel di Lombok, Shangri-La Hotel di Surabaya dan Proyek kawasan terpadu di Natuna.(wdi)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan