Isnin, 28 Mac 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Vidi Aldiano Mencipta Lagu di Album Kedua

Posted: 29 Mar 2011 04:15 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vidi Aldiano (21) harus membagi jadwal menyanyi dengan waktu kuliah di Universitas Pelita Harapan. Pemilik nama lengkap Oxavia Aldiano ini rupanya tengah menyiapkan album keduanya, Yang Kedua.

Kesibukan tak menghalanginya untuk terus menyunggingkan senyum. Seolah dia tak kenal lelah. "Saya baru pulang kuliah, langsung ke sini (TVRI Senayan, Jakarta)," tuturnya, pekan lalu.

Penembang "Status Palsu" ini memberi bocoran. Untuk album barunya, dia tak hanya menyanyi, tetapi juga mencipta lagu. "Sekarang saya lebih percaya diri," ujar Vidi yang membuat enam lagu untuk album barunya.

Ini berarti sekitar dua tahun sejak album solonya, Pelangi di Malam Hari, diluncurkan. Inspirasi menulis lagu dia peroleh dari orang-orang di sekitarnya. Liriknya ringan, ia bercerita dengan bahasa sederhana, sedangkan untuk musiknya, ia dibantu komposer Andi Rianto.

"Tak semua lagu di album itu berciri khas Oom Andi karena saya juga memberi usulan. Mungkin jadinya agak aneh, tetapi saya suka karena warnanya lebih beragam," katanya.

Ia juga menyiapkan kejutan lain, karena pernah bernazar membawakan lagu untuk sang ibu, salah satu lagu dalam album barunya itu dia dedikasikan untuk ibunya.

"Ini lagu lama, tetapi di-remake. Itu lagu Indonesia pertama yang saya nyanyikan ketika masih kecil," ucap Vidi. (DOE/BEE)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Fame Station Gelar Rocks A Lot

Posted: 29 Mar 2011 03:56 AM PDT

BANDUNG, KOMPAS.com - Nanti malam (29/3) Fame Station (Jl. Jend. Gatot Subroto 2, Lippo Centre Building Lt. 11) akan mengadakan acara seru bertema Rocks A Lot pukul 22.00 WIB.

Berikut para pendukung acara nanti malam:

* ESCAPE ( PURE ALTERNATIVE ) * DJ DEWO * DJ BAYZEE

Have fun, guys...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan