Isnin, 28 Mac 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Diduga Stres, Pria Panjat Tower BTS di Ciputat

Posted: 28 Mar 2011 10:59 PM PDT

JAKARTA - Seorang laki-laki yang diduga stres, memanjat sebuah tower base transceiver station (BTS) milik operator seluler di Ciputat, Tangerang Selatan.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, Amirul Hasan, pria yang memakai baju putih dan bercelana pendek tersebut, kini duduk di atas tower seluler tersebut.

"Tower tersebut berada tepat di belakang Polsek Ciputat," kata Amirul, Selasa (29/3/2011).

Akibat aksi pria tersebut mendapat perhatian sejumlah pengguna jalan Ir. H. Juanda Ciputat. Kondisi lalu lintas pun menjadi macet. Hingga kini, belum diketahui maksud tindakan pria tersebut.

(ugo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Murid TK Tulis Surat Perdamaian untuk Libya

Posted: 28 Mar 2011 10:57 PM PDT

MAKASSAR- Konflik berdarah di Libya juga menuai simpati dari kalangan murid taman kanak-kanak di Makassar, Sulawesi Selatan.

Mereka mengekspresikan dengan menulis surat bergambar dan menggelar doa bersama yang ditujukan untuk anak-anak yang menjadi korban konflik Libya, Selasa (29/3/2011) siang. Mereka juga meminta agar perang segera dihentikan.

Dipandu para guru, para murid TK Al Ihya Al Ulum, Makassar, menggelar doa bersama sebagai bentuk simpati atas konflik yang terjadi Libya.

Mereka mengaku prihatin atas jatuhnya korban jiwa terutama dari kalangan anak-anak akibat konflik bersenjata sejak Februari lalu.

Selain doa, para murid TK ini juga menuangkan harapannya melalui tulisan dan gambar. Melalui tulisan, mereka berharap agar warga Libya selalu diberi keselamatan.

Dengan peralatan seadanya, mereka berusaha menggambar bendera Libya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk simpati terhadap negara kaya minyak tersebut.

Mereka berharap konflik di Libya segera berakhir dan suasana damai kembali tercipta.

(Haris Suhud/SUN TV/ton)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan