Ahad, 20 Mac 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Pendarkan Romantisme dengan 3 Cara Ini

Posted: 20 Mar 2011 01:15 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Pendarkan Romantisme dengan 3 Cara Ini
Minggu, 20 Maret 2011 - 15:15 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Romantisme ibarat vitamin dalam sebuah hubungan yang harus selalu disuntikkan. Selain memendarkan keintiman, romantisme adalah kunci kelanggengan hubungan yang Anda bina.

Perubahan waktu ke waktu kerap mengikis cinta Anda dan pasangan. Jika tidak di-recharge secara rutin, maka pendarnya pun perlahan pupus. Sebelum hal tersebut melanda hubungan Anda, lakukan beberapa cara berikut untuk meningkatkan kembali kadar cinta Anda. Askdanandjennifer membeberkannya.

Mengatur Waktu Pelukan

Anda mungkin merasa waspada ketika ada serangan mendadak darinya untuk berhubungan intim, apalagi ketika rasa moody sedang menyerang. Sayangnya, pasangan Anda kerap tidak peka dan berpikir kalau Anda hanya merasa horny, sehingga menyebabkan Anda jadi ekstra sensitif. Wanita bisa merasa tertekan  dengan keadaan tersebut sehingga perjalanan seks yang berlangsung pun hanya dilakukan untuk kepuasan diri sendiri dan tidak peduli dengan pasangan.

Ya, dalam hubungan jangka panjang, mengatur mood bercinta memang akan jauh lebih sulit terutama ketika Anda dan pasangan  memiliki masalah.

Nah, salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah memuaskan diri terlebih dahulu dengan berpelukan. Mintalah dia untuk memeluk Anda dan jatuh tertidur di ranjang berama-sama. Melakukan hal ini beberapa kali akan meningkatkan keintiman.

Pelukan juga membuat Anda dan dirinya rileks serta menyingkirkan pikiran yang sempat mengganggu. Tak hanya itu, rasa tidak mood yang semula menhantui pun perlahan sirna.

Jujurlah tentang Seksual Anda

Kejujuran seksual berarti berani mengatakan pada pasangan Anda bahwa teknik yang dia mainkan di ranjang kurang bisa mengantarkan Anda pada titik orgasme. Bantulah pasangan Anda dengan memberikan panduan ketika dia sedang melakukan blowjob. Bimbinglah tangannya dan berikan instruksi sesuai dengan titik sensitif yang Anda ingin dia sentuh serta berilah suara rintihan untuk membuat gairahnya menyala.

Memberikan Underwear Satu Sama Lain

Salah satu bukti pasti bahwa Anda dan dia sangat intim adalah jika Anda saling memberi celana satu sama lain. Jika khwatir model yang Anda berikan tidak pas, belikan underwear ketika Anda sedang melewati sebuah toko yang bagus bersamanya.

Saat Anda melihat underwear, dan Anda tahu bahwa dia menyukainya, maka dorong dia untuk memilihkan underwear untuk Anda. Ritual seperti ini akan meningkatkan keintiman Anda.

Pasalnya, Anda berdua akan saling membayangkan bagaimana masing-masing dari Anda terlihat seksi dengan underwear tersebut, saat melangsungkan malam panas.

(nov) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ada Batu Bara di Balik Gempa Jepang

Posted: 20 Mar 2011 01:14 AM PDT

JAKARTA - Produksi listrik Jepang terganggu dengan rusaknya beberapa Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) saat ini, setelah gempa 9,0 Skala Richter yang melanda 11 Maret 2011 lalu.

Total sebanyak 9,7 gigawatt (GW) listrik tenaga nuklir yang diproduksi TEPCO, Tohoku-EPCO, dan Jepang Atomic Power otomatis shut-down karena gempa (Fukushima Dai-Ichi, Fukushima Daini, Onagawa dan Tokai Daini).

Pemerintah Jepang sendiri telah mengevakuasi puluhan ribu orang yang tinggal di dekat PLTN dan memperingatkan warga Jepang untuk tinggal di dalam ruangan dan menutup kulit mereka serta mulut sebagai upaya perlindungan untuk menghindari radiasi nuklir yang telah menyebar akibat meledaknya PLTN.

Dikutip dari situs Kementerian ESDM, Minggu (20/3/2011), berdasarkan data yang dikeluarkan oleh International Energy Agency (IEA), pasokan listrik yang dihasilkan Jepang pada 2009 terdiri dari tenaga batu bara (28 persen), nuklir (27 persen), gas (hampir seluruhnya bersumber dari LNG) 26 persen, minyak sembilan persen, dan hidro delapan persen.

Dengan rusaknya PLTN yang menyumbang lebih dari seperempat pasokan listrik Jepang, Pemerintah harus mencari alternatif lain untuk memenuhi pasokan listriknya, salah satunya  dengan menambah impor batu bara.

"Pasar batu bara akan mendapatkan keuntungan dari kejadian yang menimpa Jepang," ungkap Peabody Senior Vice President for Business Development di Florida, Robert Reilly.

Data IEA menyebutkan, Jepang merupakan importir batu bara terbesar di dunia, dengan membeli campuran batu bara metalurgi dan termal, sebesar 165 juta metrik ton pada 2009.

Sebagian besar impor batu bara Jepang berasal dari tambang batu bara di Australia, yang pasokannya terbatas sejak akhir tahun lalu akibat banjir dan badai kuat yang mengakibatkan penghentian produksi dan terbatasnya operasional terminal ekspor.

Dari kacamata Indonesia, Jepang merupakan importir batu bara yang cukup signifikan. Menurut data Ditjen Minerba, di 2010 Jepang mengimpor batu bara Indonesia sebesar 24 juta ton, atau hampir 10 persen dari total produksi batu bara Indonesia 2010 sebesar 275 juta ton.

Realisasi impor batu bara Jepang sendiri pada 2010 berjumlah 116,5 juta ton (Reuters), atau dengan kata lain pada 2010 saja sekira 20 persen kebutuhan impor batu bara Jepang dipasok dari Indonesia.

Sulit dijabarkan dengan tepat, berapa banyak tambahan batu bara yang akan dibutuhkan untuk mengatasi krisis nuklir yang melanda Jepang. Namun, Reilly mengatakan kemungkinan kebutuhan batubara Jepang akan meningkat 5-10 juta ton. "Yang jelas, dari perspektif pasar batu bara, kejadian ini merupakan hal yang positif", ujarnya. (ade)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen