Ahad, 20 Mac 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


4 Stimulasi Terbaik untuk Romantisme Hubungan

Posted: 20 Mar 2011 04:42 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » 4 Stimulasi Terbaik untuk Romantisme Hubungan
Minggu, 20 Maret 2011 - 18:42 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Menciptakan sebuah hubungan yang romantis bukan tanpa usaha. Butuh strategi khusus untuk menyalakan cinta di dalamnya.

Tak sekedar interaksi dan mengasihi semata tapi juga mengagungkan kejujuran dan rasa saling menghargai. Menjalin hubungan memang tak semudah yang dibayangkan.

Agar tetap harmonis, Anda mesti memberikan asupan cinta di dalamnya setiap waktu. Hal inilah yang terkadang lupa dilakukan para pasangan yang sibuk dengan aktifitas masing-masing.

Jika sudah demikian, tak jarang kasih sayang pun tercerabut. Nah, supaya cinta Anda tak lekang waktu, ini dia resepnya seperti ditulis Sheknows.

1. Bersikaplah Jujur

Kejujuran adalah kebijakan terbaik dalam membina sebuah hubungan. Dengan memberitahu pasangan tentang bagaimana perasaan Anda akan sangat membantu Anda terhindar dari perseteruan dengannya di kemudian hari.

Tentu Anda tidak bisa mengharapkan pasangan Anda untuk mengetahui bagaimana perasaan Anda tentang sesuatu, jika Anda tak pernah memberitahunya.

2. Berikan Sentuhan Kasih Sayang

Setelah Anda bersama-sama untuk sementara waktu, jalinan kasih pun perlahan terkikis, jika tak rajin me-rechargenya. Karenanya, tunjukkan kasih sayang Anda lewat gerakan kecil yang bisa membuat perbedaan besar seperti menawarkan pelukan, ciuman, dan tanda-tanda keintiman lainnya setidaknya sekali sehari.

3. Jadilah Pribadi Yang Menghargai

Apakah Anda berharap bahwa pasangan Anda akan mengambil tugas domestik, seperti membuang sampah atau membantu membereskan ruangan setiap minggu?

Mungkin, sikap tersebut tak sepenuhnya dapat terpenuhi meski sesungguhnya hal itu merupakan tugas yang baik. Namun, jika dia melakukan hal tersebut, sebaiknya jangan lupa untuk memberikan dia penghargaan atas segala yang dilakukannya. Misalnya, Anda dapat menulis ucapan terima kasih setiap kali dia bongkar mesin cuci piring. Ucapan tersebut akan membuatnya merasa dihargai sekaligus dibutuhkan.

4. Bersedia Untuk Kompromi

Anda tentu tidak selalu bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan. Karenanya, masing-masing pihak pun harus bersedia kompromi untuk menghindari pertengkaran dan bersinergi untuk kelanggengan hubungan ke depan. Selama Anda tetap menyadari hal ini dan berusaha untuk  memenuhi permintaan pasangan Anda serta saling menghargai, perseteruan yang terjadi pun tetap dalam keadaan positif.

(nov) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hidupkan Kamar Tidur dengan 5 Dekorasi Ini

Posted: 20 Mar 2011 03:06 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Hidupkan Kamar Tidur dengan 5 Dekorasi Ini
Minggu, 20 Maret 2011 - 17:06 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Kamar tidur yang apik tak hanya menunjang kualitas istirahat berjalan dengan sempurna, tapi juga mendukung suksesnya hubungan intim yang Anda lakukan bersama pasangan.

Karenanya, buatlah desain kamar tidur seromantis mungkin agar agenda tidur dan juga seksual berjalan seiring seirama.

Kamar tidur adalah salah satu tempat paling penting di rumah. Pasalnya, di sinilah semua aktivitas bercinta berpusat dan di tempat inilah Anda dan pasangan memadu keintiman setelah seharian disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

Lantas, sentuhan apa saja yang perlu dilakukan untuk mempertahankan romantisme di kamar ini. Intip yuk bocorannya seperti dikupas Askdanandjennifer berikut ini.

Buat Dekorasi Lantai Senyaman Mungkin

Kamar tidur romantis bentuknya tidaklah sempit. Idealnya, Anda memiliki lantai yang cukup, agar terlihat lapang. Mengubah desain kamar tidur sangat diperlukan untuk menyuntikkan suasana hati dan salah satu yang dapat dilakukan adalah berkonsentrasi pada desain lantai.

Oleh karena itu, lantai kamar tidur Anda sebaiknya harus tanpa cela dan dirawat sepanjang waktu, baik dari sisi kebersihan dan juga keindahan. Beberapa bantal lantai raksasa mungkin dapat diletakkan di sebuah sudut untuk persiapan, ketika Anda sedang tertarik melakukan hubungan seks di lantai.

Letakkan Aromaterapi

Pembakaran minyak aromaterapi adalah salah satu cara termudah untuk mengatur suasana hati. Gunakan aromaterapi cendana, ylang-ylang yang tropis, lavender, dan lainnya untuk membangun mood. Keberadaan aromaterapi akan menenangkan pikiran Anda. Dengan suasana yang rileks, agenda bercinta pun dapat berjalan dengan lancar.

Gunakan Tirai dan Dinding yang Tebal

Untuk menciptakan kenyamanan, ruang tidur Anda perlu dibentengi dengan dinding yang lebih tebal atau kedap suara. Pilihlah tirai dengan multi lapisan warna yang mengelilingi dinding. Jika dinding Anda putih, maka gunakan tirai berwarna gelap. Dengan tirai yang gelap akan melindungi Anda berdua dari orang-orang yang kemungkinan melihat Anda dari seberang jendela, ketika Anda melakukan seks di dekat jendela tersebut.

Gunakan Slipcovers Pada Sofa Anda

Gunakan slipcovers pada sofa dalam kamar tidur Anda, agar sofa tahan lama dan tahan air. Keuntungan lain dari penggunaan aksesori ini adalah Anda dapat melakukan hubungan bercinta dengan leluasa, tanpa khawatir akan meningalkan noda pada sofa Anda.

Berikan Cat Pada Langit-langit (Plafon)

JIka Anda menghabiskan banyak waktu di tempat tidur dengan pasangan, berarti langit-langit menjadi salah satu pemandangan yang paling familiar untuk Anda. Tampilan langit-langit yang indah akan membangkitkan pergolakan bercinta, ketika Anda sedang menatap ke atas.

Apalagi jika pasangan Anda yang mendapat giliran mengerjakan semua kendali malam tersebut, sementara Anda berbaring telentang.

Satu-satunya pemandangan yang menarik bagi Anda tentu melihat ke langit-langit kamar tidur. Jika Anda melihat beberapa bagian dari plafon tersebut retak atau mengelupas, maka suasana hati pun akan terganggu, bukan?

Jadi, tak ada salahnya menghias langit-langit untuk mempertahankan mood Anda di tempat tidur.(nov)

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan