Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Charles Bonar Sirait Demen Kacamata Bulat

Posted: 27 Mar 2011 04:24 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Charles Bonar Sirait Demen Kacamata Bulat
Minggu, 27 Maret 2011 - 18:24 wib

Lastri Marselina - Okezone

BAGI mereka yang memiliki mata minus, kacamata bukan sekadar kebutuhan untuk melihat dengan jelas, tapi mendukung penampilan lebih gaya. Itulah pengalaman dari Charles Bonar Sirait.
 
Terlihat memenuhi undangan resepsi pernikahan Krisdayanti-Raul, presenter Charles Bonar Sirait yang terlihat datang bersama putranya karena sang istri berhalangan hadir, memilih menggunakan kacamata bulat.
 
"Akhir-akhir ini memang suka kacamata berbentuk bulat. Banyak yang bilang sesuai bentuk wajah saya. Mata saya minus, kiri minus 5 dan kanan silinder setengah," kata Charles kepada okezone di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Charles yang malam itu memakai setelan jas dengan dalaman kemeja garis berwarna ungu menambahkan, tidak membutuhkan persiapan khusus untuk memenuhi undangan ini.
 
"Persiapan dari rumah sendiri tidak lama. Melihat dandanan sudah rapi, ya berangkat saja," tutup Charles.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Chacha Frederica Suka Tampil Simpel

Posted: 27 Mar 2011 02:09 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Chacha Frederica Suka Tampil Simpel
Minggu, 27 Maret 2011 - 16:09 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

MESKIPUN tampilan glamor menjadi benang merah dalam perhelatan resmi sekelas Panasonic Gobel Awards 2011, tak berarti membuat Chacha Frederica tampil berlebihan. Baginya, tampil simpel adalah pakem utama yang menjadi garis karakter busana yang dikenakannya.
 
Ketika puluhan selebriti kondang bersaing memerlihatkan citra glamor dalam busana yang dipamerkan dalam pergelaran Panasonic Gobel Awards ke-14, bintang cantik Chacha Frederica justru memilih kesan simpel sebagai tampilan busananya.
 
"Aku suka tampilan yang simpel dan tidak terlalu over. Makanya, aku pilih dress simpel dengan tone warna tanah," katanya kepada okezone.
 
Diakui mahasiswa Swiss-German Univerity (SGU) di BSD Tangerang jurusan Bussiness Administration ini, dirinya memang tidak ingin terkesan lebih tua dari usianya. "Aku ingin tampil sesuai usiaku," ujarnya.
 
Citra simpel yang diusung wanita berusia 21 tahun ini pun dibuktikan lewat penampilan pada malam PGA 2011 yang berlangsung di Ballroom Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat tersebut. Malam itu, Chacha tampil menawan dengan balutan "dress" sebatas lutut rancangan desainer andal, Deden Siswanto.
 
"Aku memang ingin tampil sesuai usia. Makanya, aku pilih 'dress' ini dan dipadu dengan sepatu warna krem. Aku pikir, tampilan cukup nyambung lah dan tentunya sesuai dengan karakter dan usiaku saat ini," tutupnya.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan