KOMPAS.com - Internasional

sumber :-

KOMPAS.com - Internasional


Parlemen Rusia Dilarang Pakai Rok Mini

Posted: 28 Mar 2011 03:01 AM PDT

Parlemen Rusia Dilarang Pakai Rok Mini

Penulis: Egidius Patnistik | Editor: Egidius Patnistik

Senin, 28 Maret 2011 | 10:01 WIB

MOSKWA, KOMPAS.com — Anggota parlemen Rusia dan para pembantu mereka sebentar lagi harus mengikuti kode etik yang baru yang melarang pemakaian rok mini dan perilaku tidak bijak yang dapat merusak citra parlemen, kata sebuah laporan, Jumat (25/3/2011).

Kode etik itu akan berlaku bagi semua orang yang bekerja di State Duma, parlemen tingkat rendah Rusia, termasuk deputi dan staf mereka, kata harian Moskovsky Komsomolets sebagaimana dikutip The Telegraph, akhir pekan lalu. Kode Etik tersebut merekomendasikan pakaian bergaya bisnis yang formal atau pakaian tradisional. Moskovsky menyindir bahwa kode etik baru itu bisa berarti berakhirnya era rok mini dan blus berpotongan rendah bagi banyak asisten anggota parlemen.

Ketika berbicara kepada satu sama lain, para anggota parlemen yang terhormat itu dituntut untuk menahan diri dari semua "kekasaran" dan "arogansi". Pedoman perilaku itu disusun atas perintah komite antikorupsi presiden. Duma banyak dikecam karena perilaku buruk anggotanya, seperti sering debat kusir dengan suara bising atau malah berkelahi dalam ruang sidang.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pengungsi Libya "Serbu" Italia

Posted: 28 Mar 2011 01:23 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Perahu yang memuat 350 pengungsi, sebagian di antaranya anak-anak dan wanita, dari Libya tiba di Italia, Sabtu 26/3.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan