Sindikasi celebrity.okezone.com

sumber :-

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pasha Sampaikan Terima Kasih untuk Okie Agustina

Posted: 27 Mar 2011 04:09 AM PDT

BANDUNG - Okie Agustina menjadi tamu istimewa bagi pernikahan Pasha "Ungu" dengan Adelia Wilhelmina. Atas kunjungan Okie yang datang bersama kekasih barunya, Phewe, secara khusus Pasha menyampaikan terima kasih.


"Ya, terima kasih sudah datang buat Okie. Terima kasih banget sudah diluangkan (waktunya)," kata Pasha dalam jumpa pers usai resepsi pernikahan di Gedung Graha Batununggal Jalan Batununggal Indah IX No. 2, Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/3/2011).

Namun dalam jumpa pers itu, Pasha tak mau membahas panjang lebar mengenai Okie. Dia lebih suka bicara seputar proses pernikahan nan bersejarah bersama Adelia.

Misalnya, Pasha bercerita betapa gugupnya dia saat menjalani proses ijab kabul yang menggunakan bahasa Arab. Padahal, dia sudah berlatih semalaman soal ucapan wajib dalam nikah ini.

"Pas prosesi, jujur saja ya, jantung deg-degan cepat banget. Saya takut 'keserimpet' mulutnya, ya alhamdulillah lancar ternyata," ucapnya.

Mengenai mas kawin untuk istri tercinta, menurut Pasha diambil berdasarkan hari ulang tahunnya, yakni 27 November, 31 tahun lalu. Makanya, dia persembahkan emas seberat 27 gram.

"Tanggal pernikahan juga dilakukan sesuai kelahiran saya," terangnya.

Sedangkan makna mas kawin 99 euro merupakan manifestasi 99 nama mulia Allah SWT (asmaul husna).
 
"Euro adalah peringatan pembukaan Garuda yang boleh terbang kembali ke Eropa," jelasnya.

Sebelumnya, ribuan fans Ungu yang diundang maupun yang datang sendiri sempat histeris melihat Okie Agustina keluar dari gedung resepsi pernikahan Pasha-Adelia sekira pukul 12.00 WIB. Mereka terkejut karena Okie datang bersama kekasih barunya, Phewe. Pukul 12.30, Okie dan Phewe meninggalkan pesta pernikahan mantan suaminya itu.

Sementara Pasha dan Adelia meninggalkan gedung pernikahan pukul 15.15 WIB. Mereka mengendarai mobil sedan silver Jaguar dengan kawalan ketat kepolisian.
(tty)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Belum Rencana Bulan Madu, Lusa Pasha Kerja

Posted: 27 Mar 2011 03:49 AM PDT

BANDUNG - Meski menghadapi detik-detik malam pengantin, rupanya Pasha "Ungu" belum punya rencana berbulan madu di suatu tempat. Habis resepsi, Pasha harus keliling mengunjungi kerabat Adelia di Bandung yang diperkirakan sampai Senin. Lusanya, Pasha harus tampil mengisi acara di salah satu stasiun televisi.


Jadi bulan madunya kapan? "Belum tahu, belum ada rencana. Karena sekadar informasi saja, lusa saya harus kerja lagi, tampil di televisi," kata mantan suami Okie Agustina ini dalam jumpa pers usai resepsi pernikahan di Gedung Graha Batununggal Jalan Batununggal Indah IX No.2, Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/3/2011).

"Jadi kerja lagi, kerja lagi. Ungu itu kan liburnya cuma Lebaran dan Tahun Baru," canda Pasha. "Tapi besok Adel akan saya boyong ke Bogor, jadi rumah sudah ada," imbuhnya.

Tapi dengan pernikahan itu, baik Pasha maupun Adelia mengaku puas. Terutama ketika mengetahui banyak yang mendoakannya. Menurut Pasha, pihaknya hanya menyebar undangan sekira 1.000. Jika dikali dua, artinya 2.000 undangan yang hadir. Dia mengaku bingung kenapa salaman tidak habis-habisnya hingga tiga jam.

"Ternyata di buku tamu yang datang 5.000. Itu juga saya enggak ngerti. Tapi alhamdulillah, berkat doa mereka saya sampaikan terima kasih," ungkapnya.

Pasha berharap, semoga semua doa para undangan dikabulkan. "Mereka berdoa supaya Pasha dan Adel ke depan jadi lebih baik lagi. Kalau ada masalah, bisa diselesaikan dengan baik. Mudah-mudahan itu yang akan terjadi ya," harap pria 31 tahun ini.

Mengenai konsep rumah tangga yang akan dijalaninya, Pasha menerangkan bahwa hari-hari yang mereka jalani akan diisi dengan saling pengertian.

"Kita berusaha menyesuaikan posisi masing-masing. Saya tetap selalu belajar bagaimana jadi suami. Adel juga belajar jadi istri. Kita akan saling ingatkan jalani rumah tangga dengan baik," janjinya.(tty)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen