Ahad, 27 Mac 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Clubbing at X2

Posted: 28 Mar 2011 03:05 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Rabu (30/3) X2 (Plaza Senayan) akan mengadakan acara clubbing bertema Fire Night pukul 22.00 WIB.

Berikut para pendukung acara nanti: * Reynald * Gerry * Arthur * Cello * Yy * Joy * Rowland

Have fun, clubbers...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Indah Dewi Pertiwi Berguru kepada Koreografernya Beyonce

Posted: 28 Mar 2011 02:10 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjadi seorang penyanyi mengantarkan Indah Dewi Pertiwi (20) melanglang buana ke sejumlah negara. Dua hal yang berkesan adalah kunjungannya ke Taiwan dan New York beberapa waktu lalu.

"Aku senang. Menjadi penyanyi membuat aku berkesempatan pergi ke negara lain. Waktu ke Taiwan, aku nyanyi di acara yang dihadiri para TKI (tenaga kerja Indonesia) yang kerja di sana," ungkap pelantun lagu "Gejolak Cinta" dan "Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa", pekan lalu di Jakarta.

Di New York, Indah berguru pada koreografer Luam Keflezgy yang menangani penyanyi seperti Beyonce, Kanye West, Shontelle, dan Rihanna. Kunjungannya itu terkait rencana pembuatan klip video single kelimanya, "Gerakkan Badanmu", yang akan diluncurkan setelah Lebaran nanti.

"Di sana aku latihan dalam tujuh kali pertemuan dengan Luam. Aku juga mendapat banyak pelajaran, salah satunya soal disiplin waktu. Di sana semua serba keras," katanya.

Tentang pengalamannya itu, gadis asal Bogor, Jawa Barat, ini, mengaku senang sekaligus bangga bisa menimba ilmu dari Luam.

"Apalagi, aku bukan penari. Bisa belajar koreografi dari profesional seperti dia (Luam) jelas senang sekali," tutur Indah yang sedang sibuk mempromosikan single keempatnya, "Hipnotis" dari album Hipnotis. (DOE/BEE)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan