Rabu, 23 Mac 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


3 Spot Rumah Asyik untuk Bercinta

Posted: 23 Mar 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » 3 Spot Rumah Asyik untuk Bercinta
Kamis, 24 Maret 2011 - 00:01 wib

Fitri Yulianti - Okezone

SETIAP pasangan menyadari bahwa kehidupan seks butuh dibumbui agar senantiasa memuaskan. Kalau ide berhubungan seks di area publik tidak menjadi fantasi Anda, tak usah bingung. Sisi lain rumah tetap menarik untuk dieksplorasi.

Jika Anda tengah mencari cara memanaskan ranjang, maka keluarlah dari kamar tidur. Kamar tidur bukan satu-satunya tempat yang paling menarik untuk bercinta.

Inilah tiga hot spot di mana setiap orang harus mencobanya untuk menggali kepuasan seks, seperti dikutip dari The Stir.

Tangga

Jangan pernah menyepelekan tangga dan akhirnya hanya difungsikan sebagai penghubung lantai dasar rumah dengan lantai berikutnya. Tangga rumah Anda sangat mungkin menjadi arena permainan seks.

Untuk rumah dengan tangga kayu, sebaiknya Anda menyediakan bantalan agar nyaman berlutut selama bercinta. Sementara untuk tangga berkarpet, Anda bisa bebas berkreasi seksual.

Keterbatasan tempat tentu memberi tantangan tersendiri bagi Anda berdua. Segala serangan bisa dilancarkan, mulai dari mencengkram atau membelai.

Dapur

Seks dan kuliner punya kaitan yang cukup erat. Makanan bisa menjadi media Anda memanjakan pasangan, selain beberapa makanan yang juga berfungsi afrodisiak. Jadi, manfaatkan dapur untuk sesi bercinta.

Kejutkan istri yang tengah mengolah bahan makanan dengan ciuman di tengkuknya. Selanjutnya, tak perlu satu menit untuk membawanya ke kamar tidur.

Aksi lainnya, Anda bisa mengajaknya memasak berdua. Proses memasak akan jadi tak biasa lantaran Anda selalu "mengganggu" istri dengan ciuman. Kalau ia tak kuat menahan godaan, tak mengapa bila ia menunda kegiatan memasak.

Halaman belakang

Ini mungkin lokasi yang paling praktis di antara dua lokasi lainnya. Rasanya, berhubungan seks di luar ruangan termasuk dalam daftar fantasi seks setiap orang. Dan kalau Anda tidak cukup berani melakukannya di tempat umum, coba saja di halaman belakang rumah. Kursi panjang atau kolam renang yang ada di sana bisa Anda maksimalkan.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

"1 dari 2 Orang Indonesia Belanja di Situs Asing"

Posted: 23 Mar 2011 04:14 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » "1 dari 2 Orang Indonesia Belanja di Situs Asing"
Rabu, 23 Maret 2011 - 18:14 wib

Fitri Yulianti - Okezone

SELAMA ini, kemana Anda biasa mencari tiket pesawat atau item fesyen saat membutuhkannya? Faktanya, satu dari dua orang Indonesia gemar berbelanja di situs asing.

Membeli tiket pesawat dan pakaian merupakan transaksi terbanyak orang Indonesia saat melakukan online shopping. Dan, situs asal Amerika paling populer bagi konsumen Indonesia yang berbelanja lewat situs asing.

Kecintaan pada perjalanan dan dunia fesyen mendorong pengguna internet di Indonesia untuk memenuhi keinginannya di situs-situs asing. Demikian menurut survei Visa e-commerce Consumer Monitor 2010 yang dihelat oleh Visa.

Dari 508 responden Indonesia pada kuartal ketiga tahun lalu, lebih dari tiga perempat (76 persen) responden mengatakan mereka telah melakukan pembelanjaan online pada 12 bulan terakhir. Hampir separuh dari responden tersebut melakukan pembelanjaan di situs asing dengan pembelanjaan utama, yaitu tiket pesawat (21 persen), pakaian dan sepatu (20 persen). Item terfavorit lainnya, meliputi musik (18 persen), lelang online (16 persen), kosmetik dan parfum (13 persen), serta buku (13 persen).

Sebanyak 78 persen dari responden yang telah belanja di situs asing mengatakan, alasan mereka berbelanja di situs tersebut dikarenakan produk dan layanan yang diinginkan tidak tersedia di situs lokal.

Sementara 42 persen mengatakan mereka merasa situs asing memberikan lebih banyak pilihan barang. Sementara, 23 persen responden juga mengatakan harga barang di situs asing lebih murah.

"Hasil survei jelas menunjukkan bahwa pengguna internet merasa nyaman untuk melakukan online shopping, baik di situs lokal maupun situs asing. Dengan makin meluasnya penggunaan internet di Indonesia, diperkirakan makin banyak orang Indonesia yang berbelanja di situs asing," kata Ellyana Fuad, Country Manager Indonesia, Visa, dalam siaran persnya.

Keamanan belanja online sering menjadi ketakutan bagi mereka yang masih memilih cara belanja secara langsung. Visa sendiri memberikan keamanan dan kenyamanan bertransaksi online bagi para penggunanya. Untuk itu, Visa memiliki pelayanan verified by Visa.

"Kami menyadari keamanan dalam pembayaran merupakan faktor penting dalam melakukan transaksi online. Visa menyediakan keamanan berlapis bagi para pemegang kartunya dengan Verified by Visa dan layanan satu kali password. Konsumen Indonesia dapat melakukan pembelanjaan online dengan kartu Visa mereka dan merasa yakin bahwa data mereka diproses secara aman," tutupnya.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan