Rabu, 23 Mac 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Dua Penghargaan untuk Elfa Secioria

Posted: 24 Mar 2011 03:28 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendiang musisi jenius Elfa Secioria Hasbullah akhirnya menerima penghargaan dari pihak pemerintah atas dedikasinya terhadap kemajuan musik di Tanah Air.

Penghargaan Anugerah Kebudayaan Bidang Seni 2011 tersebut diberikan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar) Ir Jero Wacik, yang diterima pihak keluarga almarhum di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Rabu (23/3/2011) malam.

Tak hanya penghargaan dari pemerintah, Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Penata Musik Rekaman Indonesia (PAPPRI) juga menganugerahkan gelar  Anugerah Nugraha Bhakti Musik Indonesia (NBMI) 2011 kepada Elfa.

Elfa Secioria Hasbullah merupakan komponis musik dan pencipta lagu jenius yang dimiliki bangsa Indonesia. Prestasinya telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai The Next Pahlawan Indonesia untuk bidang musik. 

Dari bimbingannya, sejumlah penyanyi dan musisi lahir. Sebut saja, kelompok Elfa's Singer, Harvey Malaiholo, Erwin Gutawa, Dwiki Dharmawan, Trie Utami, Ruth Sahanaya, Melly Goeslow, Andien, Sherina, Rossa.

Kelompok Elfa's Singer malam itu turut tampil mengisi acara. Mereka menyambut baik penghargaan yang diterima Elfa dan berharap prestasi dan dedikasi ini terus ditorehkan. 

Elfa Secioria Hasbullah adalah musisi kelahiran di Garut, Jawa Barat, 20 Februari 1959 dan wafat pada 8 Januari 2011 di usia 51 tahun. Elfa meninggal dunia di RS Pertamina Jaya, Cempaka Putih, Jakarta karena komplikasi penyakit ginjal.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sexy In The City at Red Square

Posted: 24 Mar 2011 03:09 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Nanti malam (24/3) Red Square (Plaza Senayan Arcadia) akan mengadakan acara clubbing bertema Sexy In The City pukul 22.00 WIB.

Berikut para pendukung acara nanti malam:

- Reza Bukan - Ruffie.SE - Ricky Chattaway RSVP :

* Byanca 0856 7871 405 * Jenny 0819 0826 9293

Have fun, clubbers...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan