Jumaat, 11 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Terikat Kontrak, DJ Riri Batal Diperiksa Polisi

Posted: 11 Mar 2011 03:24 AM PST

BANDUNG - Riri Mestika alias DJ Riri batal diperiksa di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat. Padahal hari ini, polisi telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Riri atas dugaan pemukulan dan pengeroyokan terhadap kekasih Alice Norin, DJ Alvin.

Menurut Kepala Sub Bagian Hubungan Kemasyarakatan (Kasubag Humas) Komisaris Polisi Endang Sri Wahyu Utami, pembatalan ini terjadi karena Riri harus pergi ke luar kota untuk menjalani kontrak kerja.

"Dia tidak jadi diperiksa. Katanya sudah ada kontrak di luar kota yang tak bisa dibatalkan," papar Endang, di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (11/3/2011).

Izin Riri disampaikan sekira pukul 12.00 WIB. Menurut Endang, penyidik akan memanggil ulang Riri. Namun dia tidak menyebutkan waktunya kapan. "Dalam waktu dekat ini, secepatnya," sebutnya.

Izin mendadak tersebut, kata Endang, sah-sah saja mengingat ada hal yang sifatnya insidentil, yakni Riri terikat kontrak secara hukum. "Maka kita beri izin dia pada pemeriksaan pertama ini," imbuhnya.
  
Apalagi, kontrak kerja tersebut sudah lebih dahulu diteken Riri sebelum ada pemanggilan dari Mapolrestabes. "Ya kita patuhi aturan hukum. Kita dahulukan yang pertama. Tapi, DJ Riri tetap akan diperiksa," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, DJ Riri diduga menganiaya Alvin Yudhapatria (27) di sebuah kafe di Bandung, Sabtu, 26 Februari 2011. Sebanyak tujuh saksi, termasuk mantan istri DJ Riri, Alice Norin, telah dimintai keterangan oleh polisi. Jika dugaan itu terbukti benar, Riri akan dikenai Pasal 170 KUH Pidana dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Syahrini Tak Pede Tanpa Tengkorak

Posted: 11 Mar 2011 03:01 AM PST

JAKARTA - Ada satu aksesori yang wajib menemani Syahrini ke mana pun pergi, yakni tengkorak. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu kurang percaya diri (pede) bila tak mengenakannya.

"Gaya aku itu tiada hari tanpa tengkorak. Kebetulan hari ini aku pakai tas tengkorak yang agak bling-bling (berkilau)," ungkap Syahrini di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (10/3/2011).

Bukan tanpa sebab penyanyi asal Bogor ini menggilai aksesori tengkorak. "Aku penggila aksesori tengkorak karena itu nunjukin bahwa perempuan struggle (kuat). Perempuan independent kayaknya dinamis. Yah terserah deh orang mau ngomong apa," paparnya.

Selain menyukai aksesori tengkorak, Syahrini juga gemar berbusana yang berkilau.

"Kalau baju yang serba bling-bling, setiap hari aku memang sukanya kayak gini yang bling-bling. Kalau sekarang lagi senang pakai baju putih, dari Kawilarang. Bajunya juga ada bling-blingnya, jadi dipadanin saja," urainya.

Mengenakan baju dan pernak-pernik berkilauan, diakui penembang Aku Tak Biasa itu bisa membantu mendongkrak rasa percaya diri.

"Iya untuk ningkatin pede. Dari dulu saya sudah dipakaikan yang kayak gini sama mama. Jadi sudah kebiasaan sampai sekarang. Bling-bling itu bikin jadi lebih bersemangat, lebih enerjik," ulasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan