ANTARA - Hiburan

sumber :-

ANTARA - Hiburan


Tomb Raider Tanpa Angelina Jolie

Posted: 11 Mar 2011 03:54 AM PST

Olivia Wilde

-

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - "Tomb Raider" merupakan salah satu dari sedikit video game yang diangkat ke layar lebar.

Petualangan bergaya Indiana Jones. "Lara Croft: Tomb Raider" and "Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life," adalah dua film yang mempopulerkan nama Angelina Jolie.

Menurut Hollywood Reporter, seperti dikutip Star Pulse, produser "Tomb Raider", yang juga memproduksi  "The Departed" dan "Rango" , berencana mendatangkan kembali Lara Croft pada tahun 2013.

Bulan lalu, Screen Rant mendengar rumor bahwa bintang "Tron Legacy" dan "Cowboys & Aliens", Olivia Wilde, kemungkinan akan menjadi pemeran utama. Mereka bahkan menemukan gambar-gambar Wilde berpakaian mirip Lara Croft.
(ENY/A038/BRT)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Dari Hillary Clinton Untuk William dan Kate

Posted: 11 Mar 2011 01:47 AM PST

Hillary Clinton (REUTERS)

Berita Terkait

London (ANTARA News) -  "Jangan stres dan nikmati hari-hari pernikahanmu," itulah sepenggal pesan Hillary Clinton, Menteri Luar Negeri AS kepada Pangeran William dan tunangannya Kate Middleton menjelang pernikahan mereka pada bulan depan.

Clinton yang telah menikahkan putrinya Chelsea pada tahun lalu mengatakan, "menggelar sebuah acara pernikahan yang menarik perhatian dunia dapat dikenakan pajak.", sebagaimana dikutip dari Reuters.

"Pernikahan itu sangat indah tetapi butuh persiapan, dan jika mereka merasakan perasaan yang sama, hal itu dapat membuat stres," katanya kepada Sky News dalam sebuah wawancara.

"Kamu ingin membuat hari ini menjadi hari yang paling sempurna dalam hidupmu dan kamu akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya," ujar Clinton.

"Saranku, nikmatilah setiap detik pernikahanmu karena saat itu adalah pengalaman yang luar biasa, melihat putrimu menikahi orang yang mencintainya, yang ingin merawatnya dan kamu hanya menjadi bagian dari kebahagiaan mereka."

Ketika ditanya apakah dia akan menyaksikan upacara pernikahan William dan Kate pada April di London, dia mengatakan, "Tentu saja, saya menyukai pernikahan."

(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan