Khamis, 13 Januari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Suara Erotis Bikin Aksi Ciuman Pria Lebih 'Hot'

Posted: 13 Jan 2011 03:41 AM PST

SEORANG pria bisa menjadi pencium ulung bila sang istri juga memberikan kontribusi terhadap suasana hati sang pasangan lebih bergairah. Kini, saatnya wanita untuk bereksplorasi.

Menurut Kissingknowhow, ada hal-hal yang harus dipersiapkan wanita saat berciuman dengan pria, seperti:

Atur pernapasan

Ketika mulai mencium bibir pasangan, Anda harus meningkatkan laju pernapasan. Teknik ini memastikan dia mampu menghidupkan perasaan dan Anda pun menikmati gaya bercintanya.

Suara erotis

Anda dapat meningkatkan gairah pasangan saat berciuman dengan mengeluarkan suara erotis. Anda dapat mendesah atau mengerang, serta memperlihatkan ekspresi wajah senang. Ini adalah cara sederhana untuk belajar membuat seorang pria merasa nyaman saat melancarkan aksi ciuman "hot".

Manjakan ereksinya

Pria cenderung mudah ereksi saat berciuman. Karenanya, Anda dapat menggosok Mr P-nya untuk aksi ciuman lebih panas.

Selain itu, Anda bisa mainkan lidah yang membuatnya nyaman saat berciuman. Tapi, Anda jangan lupa untuk melempar kalimat pujian saat pasangan ingin menciumi bibir Anda yang basah. Alhasil, si dia tertarik melakukan aksi ciuman lagi dan lagi.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Lindsey Wixon Ikon Alexander McQueen

Posted: 13 Jan 2011 03:12 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » Lindsey Wixon Ikon Alexander McQueen
Kamis, 13 Januari 2011 - 18:12 wib

Chaerunnisa - Okezone

KENDATI Alexander McQueen telah tiada, namun brand milik desainer kenamaan ini tetap menghiasi dunia mode. Model Lindsey Wixon pun telah ditunjuk menjadi ikon dari rancangan para fashionista dunia ini.

Alexander McQueen merupakan desainer jenius yang telah memberi kontribusi besar sepanjang kariernya. Untuk koleksi musim semi/musim panas 2011, terpilihlah model Lindsey Wixon menjadi wajah baru dari yang akan mewakili setiap koleksi dari mereknya.

Model 16 tahun ini akan membintangi koleksi musim semi/musim panas 2011, yang akan muncul di toko-toko, billboard, dan situs rumah mode itu. Demikian yang dinukil dari Femalefirst, Kamis (13/1/2011).

Dalam sesi pemotretan, model yang telah muncul dalam kampanye iklan Versace itu telah menata rambutnya dengan rapi menjadi sebuah anyaman kisi-kisi, dan memakai baju tanpa lengan dengan bagian tepi yang bergigi halus. Posenya saat itu dihiasi dengan latar belakang kupu-kupu yang menggoda.

Kampanye iklan ini diarahkan oleh Sarah Burton, yang mengambil alih sebagai direktur kreatif label McQueen setelah sang desainer meninggal dengan tragis, karena bunuh diri pada Februari lalu.

Setelah mengambil alih peran dari legenda fesyen tersebut, pemilik nama asli Lee itu bersumpah koleksi yang diluncurkannya benar-benar atas nama diri sendiri, tetapi tetap membayar upeti kepada McQueen.

"Orang-orang bertanya, bagaimana dengan Sarah? Tapi saya telah bekerja di sini begitu lama, sudah ada bagian besar dari karya saya dalam koleksi mereka sepanjang perjalanan ini," katanya.

"Saya tidak akan menghapus sentuhan McQueen dengan bersih. Saya akan selalu memasukkan unsur-unsur McQueen, tapi pada saat yang sama, Anda tidak pernah bisa diam dan Anda harus tetap jujur pada diri sendiri. Anda harus mampu berdiri di belakang pekerjaan Anda," tutupnya.

(nsa)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan