Isnin, 31 Januari 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Matrix Kembali Beraksi

Posted: 31 Jan 2011 06:55 AM PST

London (ANTARA News) - Masih ingat, tagline film Matrix Revolutions "segala sesuatu yang permulaan pasti akan berakhir"?

Tagline film itu juga diperkuat dengan sentuhan efek film yang sangat futuristik dibanding film-film sebelumnya dan bisa dipastikan film itu adalah sekuel film The Matrix yang terakhir, sebagaimana dikutip dari laman The Sun.

Namun aktor sekaligus bintang dari ketiga film "The Matrix", Keanu Reeves mematahkan pendapat itu dengan mengatakan akan ada dua film yang akan melanjutkan film The Matrix.

Ketika mengisi kuliah di London School Of Performing Arts, dia memaparkan sutradara sekaligus penulis skenario Wachowski bersaudara telah menyelesaikan persiapan film The Matrix 4 dan 5 dan membocorkan film Matrix terbaru mungkin akan berformat 3D.

Sebuah laman di AS melaporkan: "Dia (Keanu) bertemu Wachowskis untuk makan siang selama Natal dan mereka telah menyelesaikan pengambilan dua gambar (film) yang akan membawa Neo (Keanu) kembali ke dunia Matrix.

"Wachowski bersaudara telah bertemu Jim Cameron untuk membahas 3D, mereka ingin menampilkan film yang berbeda dengan sebelumnya" ujarnya.

Menurut Keanu alur cerita film terbaru tidak akan jauh berbeda dari versi sebelumnya.

"Saya masih berhutang film (Matrix) yang keren kepada penggemar dan peran Neo kali ini benar-benar revolusioner dari film pertamanya," ujarnya.

Film terakhir The Matrix Revolutions memperlihatkan mesin-mesin dan manusia dapat hidup bersama dan happy ending sebagai kesimpulan film futuristik itu.

Setelah The Matrix, Wachowskis bersaudara membuat satu film aksi Speed Racer dan pendapatan ketiga film The Matrix meraup £ 370 juta di box office.

Maka tidak heran jika duo sutradara sudah tidak sabar ingin membawa Neo (Keanu) kembali ke kehidupan Matrix.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

5 Makanan Baik Untuk Otak

Posted: 31 Jan 2011 06:48 AM PST

London (ANTARA News) - Jika Anda ingin punya daya ingat yang kuat dan tidak cepat pikun, maka mulailah mengonsumsi makanan-makanan di bawah ini.

Buah strawberry dan salmon mengandung nutrisi yang dapat membuat grey matter (sistem saraf pusat) kuat dan mengatasi depresi bahkan tumor otak, sebagaimana dikutip dari laman The Sun.

Sementara, semua buah berry kaya akan antioksidan yang dapat membantu mengurangi stres di otak.

1. Strawberry mengandung flavenoid disebut fisetin yang dapat menguatkan daya ingat, tetapi blueberry adalah yang terbaik untuk meremajakan sistem saraf pusat.

2. Choline, kunci untuk perkembangan otak dan daya ingat melimpah pada kuning telur. Nutrisi itu penting bagi anak di bawah umur tujuh tahun karena otak mereka berada dalam masa perkembangan. Namun harus berhati-hati karena telur memiliki kolesterol yang tinggi.

3. Biji-bijian,  biji kopi kaya akan vitamin, mineral, antioksidan dan asam amino. Beberapa penelitian menunjukkan minum kopi secara teratur dapat mengurangi risiko demensia. Sebuah penelitian di Korea Selatan menemukan biji kopi dapat memperlambat pertumbuhan tumor otak.

4. Ikan Salmon dan ikan berminyak lainnya kaya akan asam lemak omega-3. Asam itu mengandung DHA yang membantu otak mengirimkan sinyal. Jumlah DHA yang rendah berdampak melemahnya daya ingat otak, kurang konsentrasi atau gangguan suasana hati, depresi, skizofrenia dan autisme.

5. Kacang banyak mengandung vitamin E yang baik untuk otak dan membantu mencegah pikun. Kenari sama seperti salmon, kaya akan omega-3. Kacang mete kaya akan magnesium yang memungkinkan lebih banyak oksigen ke dalam sel darah di otak. Kacang mengandung Choline yang meningkatkan sistem saraf pusat.

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan