Ahad, 26 Disember 2010

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Remaja Diduga Disunat Jin Usai Merayakan Natal

Posted: 26 Dec 2010 01:07 AM PST

JAKARTA - Warga Rt10/Rw04 Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, dihebohkan dengan seorang remaja yang tanpa sengaja telah dikhitan atau disunat alat kelaminnya oleh pihak keluarga, usai merayakan Natal, Sabtu 25 Desember malam.  
Anehnya, remaja berusia 19 tahun dari pasangan suami istri Anggi dan Menca itu tidak merasakan sakit saat melihat kulit pucuk alat kelaminnya sudah rapih terpotong tanpa mengeluarkan darah, layaknya orang dikhitan.
 
Kejadian berawal, setelah Andreas bangun tidur dan buang air besar di rumahnya. "Saya tidak tahu, tiba-tiba alat kelamin saya sudah seperti orang disunat," kata Andreas, Minggu (26/12/2010).
 
Dia mengaku tidak mendapat firasat apapun sebelum kejadian itu, namun dirinya merasakan keanehan pada alat kelaminnya, usai melaksanakan misa Natal bersama di gereja tempatnya melakukan ibadah, Jumat 24 Desember malam.
 
"Saya tidak bermimpi atau dapat firasat apapun. Tapi waktu perjalanan pulang ke rumah, saya sempat buang air kecil sembarangan di belakang Masjid At Taqwa, di kawasan Rajawali Selatan, Jakarta Pusat," tambah Andreas.
 
Melihat kejadian itu, kedua orangtua Andreas panik dan langsung membawanya ke rumah sakit terdekat.
 
"Saya kaget, melihat alat kelamin anak saya sudah disunat. Tapi, saya tidak merasa menyunat anak saya. Jangan-jangan anak saya disunat sama jin," kata Menca, Ibunda Andreas.
 
Hingga kini, warga terus berdatangan ke rumah Andreas untuk melihat kejadian aneh yang menghebohkan itu.
 
Kedua orangtua Andreas berharap, hal itu bukanlah suatu kejadian buruk yang dialami putra ketiga mereka. "Semoga hal ini membawa berkah, dan bukan sesuatu hal yang negatif," kata Menca.
(M Iswanto/SUN TV/lsi)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Anjing Pelacak Dikerahkan Antisipasi Kericuhan Suporter

Posted: 26 Dec 2010 01:02 AM PST

JAKARTA - Aparat kepolisian dari Brimob menurunkan anjing pelacak untuk mengusir suporter yang akan melakukan kerusuhan kembali di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Berdasarkan pantauan, petugas nampak terlihat berjaga-jaga di dalam stadion. Begirupula dengan sejumlah anjing pelacak juga disiagakan untuk mengantisipasi kerusuhan kembali.

Dan sebagian petugas lapangan GBK terlihat mulai merapihkan papan reklame yang rusak akibat ulah para suporter yang tidak mendapatkan karcis final AFF.

Sebelumnya, ribuan suporter masuk dan menyerbu petugas tiket yang berada di dalam lapangan Stadion Gelora Bung karno (GBK).

Aksi para suporter yang masuk ke dalam lapangan itu dipicu setelah mereka dibingungkan dengan sistem penjualan tiket. (ririn)
(crl)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan