Ahad, 26 Disember 2010

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Syahrini Pakai Kaus Khusus untuk Final AFF

Posted: 26 Dec 2010 02:55 AM PST

JAKARTA - Ada banyak cara yang dilakukan para suporter Timnas untuk mendukung Firman Utina dan kawan-kawan. Seperti yang dilakukan mantan teman duet Anang Hermansyah, yang menonton langsung di stadion Bukit Jalil di Malaysia.

"Saya di sana mau nonton bareng tenaga khusus wanita (TKW). Untuk nonton final ini saya bikin baju khusus," kata Syahrini ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (26/12/2010).

Bahkan sebelum terbang ke negara tetangga, pelantun 'Aku Tak Biasa' ini sudah memesan kaus jauh-jauh hari.

"Tiga hari lalu saya sudah pesan kaus merah dengan tulisan di belakang 'Syahrini for indonesia'," ungkapnya.

Selain nonton pertandingan Final AFF leg pertama Indonesia vs Malaysia, perempuan asal Bogor ingin makan bersama pemain Timnas.
 
"Saya pengen makan malam dengan timnas, kalau boleh. Selain itu saya juga pengen foto bareng Bepe," tutupnya. (nsa)(uky)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Banyu Biru Tak Ngoyo Cari Pacar

Posted: 26 Dec 2010 02:32 AM PST

YOGYAKARTA - Sering disakiti lawan jenis karena kehadiran pihak ketiga, membuat Banyu Biru tak ngoyo memilih pasangan. Mantan tunangan aktris Rianti Cartwright ini pun tak membayangkan calon pendamping hidupnya kelak akan berasal dari profesi apa.

"Terakhir saya dekat sama itu (Intan Ayu) ya enggak apa-apa. Apa nantinya saya punya istri dari entertainmen, ya enggak tahu juga. Bapak saya dapat istri profesor bidang hukum, adik saya banker, ya mungkin saja saya dapat istri lawyer, ibu rumah tangga tapi bisa didik anak-anak dengan baik, semuanya mungkin saja terjadi," kata Banyu ditemui di Desa Umbul Harjo, Kecamatan Cangkringan, Yogyakarta, belum lama ini.

Tak hanya itu saja, anak aktor dan sutradara kawakan Eros Djarot ini pun tak punya target untuk segera mengakhiri masa lajang.

"Enggak, saya sudah tidak ada target untuk menikah atau berhubungan dengan cinta," paparnya.

Kendati demikian, pria yang pertama kali jatuh cinta saat duduk di bangku SMA itu mengaku tetap punya harapan terhadap pelabuhan terakhirnya.

"Tapi saya punya target untuk diri saya kepada Maha Kuasa supaya diberikan cinta sekali lagi si wanita itu jatuh cinta sama saya unconditional love, i just wanna be happy. Dia punya sense of human, intelektualitas, dan sisanya standar, kalau cantik kan beda," tutupnya.

Kisah cinta pria yang belum lama merilis single berjudul Andaikata itu memang berliku. Setelah  menjalin asmara dengan Rianti Cartwright tujuh tahun lebih, Banyu pun menambatkan hatinya kepada Intan Ayu Purnama. Gagal menjalin cinta yang serius dengan Intan, cupid asmara membawa Banyu pada Velove Vexia. Namun, hubungan keduanya pun kandas di tengah jalan. (nsa)(uky)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan