Rabu, 17 April 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Venna Melinda: Masa Harus Dobrak Apartemen Orang

Posted: 17 Apr 2013 08:33 AM PDT

Rabu, 17 April 2013 22:33 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Venna Melinda hanya bisa pasrah menjalani perceraian dengan Ivan Fadilla. Apalagi, dengan tuntutan balik (rekonvensi) yang diajukan Ivan dalam sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya hanya ingin bercerai baik-baik. Saya enggak mau culik anak-anak. Saya enggak mau menyiksa anak," ucap Venna ditemui di KPAI, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013).

Menurut Venna, Ivan maupun dirinya harus merelakan rumah tangga mereka tak dapat disatukan kembali. Dia meminta kepada suaminya untuk menyelesaikan permasalahannya dengan cara damai. Pasalnya, Venna masih merasa kesulitan menemui anaknya.

"Kita harus legowo. Kalau mas Ivan masih sakit hati sama saya bilang dong, jangan menyandera anak. Mau bagaimana lagi saya. Masa harus mendobrak apartemen orang, gimana ya saya harus ketemu dengan mereka," tuturnya.

(rik)

Amanda Seyfried Tetap Bangga Payudaranya Mengecil

Posted: 17 Apr 2013 08:08 AM PDT

Rabu, 17 April 2013 22:08 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Amanda Seyfried mengaku rindu dengan bentuk tubuhnya ketika masih beranjak dewasa. Salah satu bagian tubuh yang dirindukan bintang Les Miserables ini adalah payudaranya.

Ketika melihat foto-fotonya ketika masih berusia 19 tahun, Amanda merasa payudaranya lebih besar dibandingkan sekarang. Menurut artis 27 tahun, perubahan payudaranya disebabkan karena penurunan berat badan.

"Aku melihat foto-fotoku ketika masih 19 tahun beberapa waktu lalu dan payudaraku terlihat lebih besar. Ukurannya D dan sekarang kecil, C karena aku kehilangan berat badan," ujar Amanda seperti dikutip The Sun, Rabu (17/4/2013).

"Ada sesuatu yang sangat indah dari ukuran mereka," tandasnya.

Kesibukan bekerja juga menjadi salah satu faktor bintang film Lovelace ini kehilangan berat badan. Meski begitu, Amanda bersyukur payudaranya saat ini tidak banyak mengganggu aktivitasnya.

"Ketika aku melihat ke belakang, aku seperti, 'mengapa aku selalu memberi diriku waktu yang sulit?'. Tapi mereka tetap bisa merintangi jalan, seperti ketika aku memakai bra olahraga yang ketat saat aku berlari. Karena mereka seperti ingin menampar daguku," terangnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan