Isnin, 4 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Permainan Unik Ciptakan Foreplay Sensasional

Posted: 04 Feb 2013 10:11 AM PST

FOREPLAY menjadi kunci penting menciptakan kenikmatan bercinta. Untuk itu, bermain-main di sesi ini dengan berbagai variasi gerakan menjadi langkah tepat yang bisa dilakukan agar tercipta seks sensasional.

Kesulitan menciptakan foreplay bisa disiasati dengan menciptakan variasi gerakan serta mengeksplorasi area sensitif untuk  merangsang gairah pasangan. Jika butuh referensi, simak ulasan berikut ini, seperti dilansir Lilith-ezine.

Bermain-main dengan kaki

Banyak orang terburu-buru melakukan foreplay. Padahal, perhatian pada zona erotis butuh dilakukan secara perlahan untuk memacu gairah seksual. Salah satu area yang perlu dieksplorasi ialah bagian kaki. Bekerjalan dari bawah ke atas dan berlama-lama di setiap area yang dijajaki. Ciumlah punggung pergelangan kakinya, menggelitik betis dan belakang lututnya. Setelah itu pijat perlahan paham dalam dan luar dengan tekanan ringan dan sedikit berat. Dengan gerakan tersebut, maka aliran darah di alat kelamin mereka pun mengalir deras yang membawanya pada orgasme dahsyat.

Mainkan gigi

Bingung bagaimana memainkan gigi selama bercinta dengan pasangan? Aturan mainnya ialah mulailah perlahan dan dengan gerakan lembut. Berkomunikasi dengan pasangan untuk menjaga kelancaran sesi bercinta Anda. Anda mungkin dapat mulai memainkan gigi ketika menyeruput bibirnya dengan menggunakan tepi gigi Anda. Hampir seperti kuku, mainkan dengan ringan gerakan tersebut. Anda dapat menggelitik bahu, lengan, dan tangannya. Cara lainnya, Anda juga bisa menghisap jari pasangan dengan lembut dengan sedikit menerapkan tekanan gigi dengan ringan. Anda juga bisa sedikit menggigit bagian belakang leher atau bagian tubuh lainnya selama sesi bercinta berlangsung. Hal ini akan menumbuhkan gairah seks seketika.

Sentuhan halus

Jika ingin menambahkan sensualitas dalam permainan bercinta, maka Anda dapat memberikan sentuhan halus dengan bantuan losion setelah mandi pagi atau sebelum tidur. Mainkan area dari tangan hingga kaki sehingga terjadi sentuhan kulit satu sama lain. Hal ini memungkinkan Anda merasakan kehangatan sentuhan satu sama lain ketika Anda menjajaki setiap inci tubuh mereka. Sensasi dari sentuhan ini, selain merawat kulit dengan olesan losion, Anda berdua pun dapat menikmati kehangatan satu sama lain. (tty)

Beri Kejutan Saat Kencan Pertama

Posted: 04 Feb 2013 08:49 AM PST

KESAN pertama memang menjanjikan banyak hal. Apalagi jika Anda sukses melakukannya di saat kencan.

 
Ketika pertama kali berkencan dengan pasangan pastinya ada banyak hal yang dipikirkan. Tentu saja itu semua semaksimal mungkin dilakukan agar membuatnya terkesan. Meski sudah banyak cara untuk mengesankannya, namun tak salah mengikuti tip berikut untuk membuatnya terwujud, seperti dilansir Idiva.
 
Persiapan
 
Meski sedikit persiapan, namun itu bukan masalah besar. Misalnya saja, cari tahu tentang hobi, pekerjaan, atau apa pun yang memberi informasi tentangnya agar pembicaraan Anda nanti tidak kaku. Tapi juga jangan sok tahu agar dia tidak ilfil dengan Anda.
 
Jangan berlebihan atau kurang
 
Perhatikan penampilan Anda. Pastikan tidak berlebihan atau kurang. Misalnya saja, jangan sampai Anda bau mulut, cat kuku terkelupas, atau mungkin acak-acakan dan berpakaian kusut. Hindari pula pemakaian aksesori yang berlebihan.
 
Beri kejutan
 
Meski Anda wanita, namun tak salah memberi kejutan. Misalnya saja, dengan membayar tagihan dan mengatakan kalau dia bisa membayarnya lain waktu. Tentu saja, ini juga bisa menjadi cara membuatnya terkesan.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan