Isnin, 4 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Fatin Shidqia Lubis Ucapkan Cinta Kepada Yudha

Posted: 04 Feb 2013 07:55 AM PST

Senin, 4 Februari 2013 22:55 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA - Rupanya selebritas baru Fatin Shidqia Lubis sudah punya cem-ceman. Melihat time line (TL) akun pribadi Fatin bernama @fatinsl tampak mesra dengan pria bernama Yudha Trinugraha pemilik akun @yudhatrinugraha.

Dara yang terkenal gara-gara nyanyi  "Grenade" milik Bruno Mars saat audisi X Factor Indonesia sahut-sahutan dengan Yudha yang kini kuliah di Bandung jika mereka sudah saling merindu.

Di bio-nya @fatinsl tertulis monumen cinta "I just can't sing high&i just can't stop loving u,yudha tri nugraha!"

Pemilik followers 19.215 ini juga memberikan salam hangat, "@yudhatrinugraha good morning too! U too ya, miss u already."

Selain itu, dia juga memberikan mention, "Thanks for today @yudhatrinugraha!!! Ich liebe dich (bahasa Jerman berarti aku cinta kamu)"

Salah satu akun fanbase Fatin bernama @fatinisti juga memberikan penilaian terhadap pasangan ini, "Aih makasih (???) RT @fatinisti: @fatinsl dan @yudhatrinugraha serasi dah!!! 22nya sama2 baek, sama2 ramah! Suer seneng jadinya"

Terhitung hari ini, Senin, 4 Februari, Fatin mengganti akun Twitternya bernama  @fshidgia padahal telah mengumpulkan 72.356 followers. Dia akan lebih aktif di akun @fatinsl. Mau tahu alasan dia mengganti nama akun? Yudha membocorkannya.

"Karena dia abis nonton habibi dan ainun~ RT @Iesam_Fatinator: @yudhatrinugraha Uday Alasan Fatin pindah akun kenapa ya??"

Fatin sendiri sudah berhasil masuk ke babak Judges Home Visit (JHV) setelah menaklukkan tim juri dengan lagu "Pumped Up Kick" milik Foster the People. Walau masih lupa lirik seperti di fase challenges sebelumnya nyanyi "Rindu" (Agnes Monica), dia masih diberi kesempatan bertarung di JHV untuk memperebutkan tiket ke Panggung Gala.

(tre)

Orang Dekat Tak Tahu jika Titi Sjuman-Wong Aksan Ribut

Posted: 04 Feb 2013 07:22 AM PST

Senin, 4 Februari 2013 22:22 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Penyebab retaknya biduk rumah tangga Titi Sjuman dengan Wong Aksan masih belum diketahui. Pasalnya, nyaris tidak ada yang mengetahui kondisi mereka berdua jika sedang berada di dalam rumah.

Kabar perceraian mereka nyaris mengagetkan semua orang, karena hubungan mereka pun nyaris tanpa adanya percekcokan.

"Kalau saya sih enggak pernah lihat karena saya kan di luar, rumah ibu kan kedap suara. Soalnya saya jarang ke dalam juga," kata supir keluarga Titi, Peris di kediaman Titi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2013).

Peris yang baru bekerja selama 6 bulan di keluarga itu pun mengaku jarang bertemu dengan Wong Aksan, suami Titi Sjuman. Oleh karena itu, Peris mengaku enggan berkomentar terkait kabar perceraian pasangan tersebut.

"Kalau itu saya enggak berani ngomong itu, takutnya ngeduluin," tutup Peris.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan