Ahad, 3 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Rangga "SMSH": Berita Raffi Ahmad Terlalu Dibesar-besarkan

Posted: 03 Feb 2013 08:15 AM PST

Minggu, 3 Februari 2013 23:15 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Rangga Dewamoela salah satu personel grup boyband SM*SH punya pendapat sendiri mengenai Raffi Ahmad yang sekarang ditahan Badan Narkotika Nasional (BNN).
 
Gencarnya pemberitaan Raffi Ahmad, apalagi media mengaitkan dunia artis dekat dengan narkoba, membuat pria kelahiran Voorburg, Belanda, 6 Januari 1988 itu merasa media sudah terlalu membesar-besarkan masalah yang dihadapi Raffi.
 
"Saat artis menorehkan prestasi diberitakannya sebentar, tapi berita Raffi dibesar-besarkan. Artis selalu dikaitkan  narkoba itu enggak setuju banget," katanya saat bertemu di acara KFC Music & Sport Sensation, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (3/1/2013).
 
Dia menambahkan, kehidupan selebriti tidak seglamor diberitakan oleh media.
 
"Itu tergantung kita masing-masing, jaga hati , pikiran, kita gak mau mnyia-nyiakan karier kita. Artis enggak seperti itu yang kehidupan glamor, minuman keras, dan pergaulan bebas," terangnya.

(tre)

Adik Kandung Bawakan Raffi Ahmad Ayam & Buah

Posted: 03 Feb 2013 05:25 AM PST

Minggu, 3 Februari 2013 20:25 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Hari ini, adik kandung Raffi Ahmad, Nisya tampak mendatangi Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, tempat Raffi ditahan karena penyalahgunaan narkoba jenis metilon.

Ini kedatangannya yang pertama ke Gedung BNN sejak penggerebakan di rumah Raffi pada Minggu (27/1/2013) lalu oleh petugas BNN.

Namun, Nisya enggan berkomentar kepada media mengenai masalah kakaknya yyang tengah dihadapi kakaknya itu.

Ia hanya menyampaikan bahwa dirinya membawa makanan khusus untuk kakak tercintanya.

"Aku cuma nganterin makanan ayam sama buah-buahan, aku ngobrol-ngobrol aja di dalam, dia baik-baik saja," ucap Nisya ditemui di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (3/2/2013)

Ia mengungkapkan selama beberapa hari kedepan menggantikan peran ibundanya, Amy Qanitayang kini tengah menjalani ibadah umroh.

Sebelum terjadinya penggerebekan, Raffi Ahmad sudah dijadwalkan berangkat dengan ibunya umroh bersama.

"Mama jadi berangkat umroh sendirian," tutupnya.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan