Isnin, 25 Februari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


"Gak Mungkin Nikita Jerumuskan Raffi"

Posted: 25 Feb 2013 11:05 AM PST

Selasa, 26 Februari 2013 02:05 wib
Syukri Rahmatullah - Okezone

JAKARTA- Nikita Mirzani membantah menjerumuskan Raffi Ahmad dengan mengatakan bahwa presenter kondang itu pengguna narkoba kepada R.
 
"Gak mungkin Niki jerumuskan Raffi, gak lah," kata manajer Nikita, Alfa, saat berbincang dengan Okezone melalui telefon, Senin (25/2/2013).
 
Kata Alfa, justru Raffi sangat berjasa dalam karir Nikita Mirzani. Eks pacar Yuni Shara itu sering membantu Nikita menjadi bintang tamu yang dipandunya di stasiun televisi. Selama ini menurutnya, Nikita tidak memiliki masalah sedikit pun dengan Raffi Ahmad.
 
Bahkan, katanya, Nikita dan Aming sempat ingin menjenguk Raffi Ahmad di Kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta Timur, tapi karena bukan waktunya jam besuk akhirnya Nikita dan Aming pulang kembali.
 
Saat ini, Nikita juga belum ada waktu lagi. Pasalnya, dia tengah memiliki masalah hukum yang membutuhkan waktu dan tenaga.
 

(uky)

Nikita Mirzani Kenal dengan "R"

Posted: 25 Feb 2013 10:48 AM PST

Selasa, 26 Februari 2013 01:48 wib
Syukri Rahmatullah - Okezone

JAKARTA- Nikita Mirzani mengaku kenal dengan R. Dia mengenal R sebagai seorang reporter salah satu media infotainment. Tapi, dia mengaku tidak membicarakan soal Raffi dengannya.  
"Kenal. Dia reporter juga kan. Pernah (ngobrol bukan soal Raffi)," kata Nikita saat berbincang melalui sambungan telefon, Senin (25/2/2013) malam.
 
Manajer Nikita, Alfa, mengatakan Nikita tidak pernah membicarakan mengenai Raffi Ahmad dengan wanita berinisial R tersebut. "Nikita gak pernah ngobrol apapun," ujarnya.
 
Kata Alfa, R hanya menyebut inisial N dan itu bukan berarti Nikita Mirzani. Selama ini, Nikita juga memiliki hubungan yang baik dengan Raffi Ahmad. "Itu ngarang-ngarang saja, mungkin (R) hanya cari popularitas," ujarnya

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan