Selasa, 5 Februari 2013

Republika Online

Republika Online


Penetrasi Android Jelly Bean di Bawah Gingerbread

Posted: 05 Feb 2013 11:00 PM PST

Rabu, 06 Februari 2013, 14:00 WIB

Cnet

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA SERIKAT -- Google baru saja merilis statistik distribusi penggunaan sistem operasi Android. Dari data yang dirilis, ternyata penetrasi Jelly Bean masih terbilang lambat dan masih jauh dari dominasi Gingerbread.

Berdasarkan informasi yang dilansir The Next Web, Selasa (5/2), Google memaparkan bahwa saat ini terdapat 13,6% pengguna Jelly Bean yang masing-masing sebanyak 12,2% pengguna versi 4.1 dan 1,4% untuk versi 4.2.

Untuk angka terbesar pengguna Android masih dikuasai oleh Gingerbread dengan persentase 45,6%, sementara Ice Cream Sandwich stagnan dari bulan lalu, yakni sebanyak 29% dan Froyo sebanyak 8,1%.

Dengan statistik tersebut, pengguna Jelly Bean diklaim Google mengalami kenaikan sebanyak 3,4% dibandingkan bulan lalu.

Adapun kenaikan ini pastinya karena daya tarik teknologi terbaru yang dibawa OS tersebut, seperti Project Butter yang menghilangkan lag, serta fitur Google Now.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : jeruknipis.com

Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.(QS Al-Baqarah: 39)

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Film Sekuel yang Patut Ditunggu di 2013 (2): Iron Man 3

Posted: 05 Feb 2013 10:58 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melanjutkan daftar sekuel film yang patut ditunggu di 2013 adalah si manusia besi, Iron Man. Robert Downey Jr akan kembali memainkan perannya sebagai Tony Stark di film Iron Man 3.

Dalam Iron Man 3, Tony Stark mendapat musuh baru bernama The Mandarin. Film ini kabarnya juga akan menampilkan berbagai senjata serta kendaraan baru Tony Stark.

Ingin memberi banyak kejutan, Produser dan juga Presiden Direktur Marvel Studios, Kevin Feige, mengatakan bahwa Iron Man 3 dikerjakan dengan penyutradaraan yang unik. Iron Man juga mengeksplor lebih jauh berbagai hal, termasuk teknologi dan pakaian untuk memberi kepuasan para pecinta Iron Man.

Dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Jon Favreau, Ben Kingsley, Don Cheadle dan lainnya, Iron Man 3 bercerita tentang Tony Stark menghadapi musuh yang sangat kuat, The Mandarin.

Begitu kuatnya Mandarin, semua yang dimiliki Stark pun hancur. Stark kemudian memutuskan meminta pertanggungjawaban terhadap Mandarin.

Dengan peralatan tempur yang tersisa, Stark mencoba bertahan. Bukan perkara mudah bagi Stark tentunya, namun dalam perjalanannya, Stark menemukan jawaban atas pertanyaan yang selama ini menggantung di pikirannya.

Iron Man 3 direncanakan rilis 3 Mei 2013 (rilis internasional). 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan